Cobain Resep Cireng Nasi Yuk, Lebih Renyah dan Kenyal, Cocok untuk Isi Weekend Ini

Cobain Resep Cireng Nasi Yuk, Lebih Renyah dan Kenyal, Cocok untuk Isi Weekend Ini

Resep cireng kenyal dan gurih-Foto : Ilustrasi-Freepik

PALEMBANG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Ada yang suka ngemil cireng? Pastinya banyak yang suka dengan makanan simple yang renyah dan kenyal ini.

Cireng biasanya disantap bersama sambal yang bisa dicocol. Sehingga rasanya lebih lezat dan nikmat. Cireng biasanya dimakan pada saat waktu santai, baik pagi maupun sore hari.

Cireng merupakan makanan tradisional Nusantara, lebih tepatnya, jajanan khas Sunda. Tak hanya di seputar Jawa Barat, jajanan ini pun mudah ditemukan di daerah lain. Rasanya yang enak, bikin cireng banyak digemari.

Nama cireng sendiri merupakan singkatan dari aci digoreng. Aci sendiri adalah sebutan untuk tepung kanji. Sesuai namanya, cireng dibuat dengan tepung kanji sebagai bahan utama.

Selain tepung kanji, cireng juga dibuat menggunakan tepung tapioka atau bahan lainnya.

BACA JUGA: Cocok untuk Posting di Media Sosial, Ini 30 Link Link Download Twibbon Valentine 2023, Coba Aplikasikan Yuk…

BACA JUGA:Baru Release Langsung Trending di YouTube, Ini Lirik Lagu Ego-Lyodra, Maaf Jika Memang Aku yang Bersalah..

Nah, ada yang penasaran bagaimana cara membuat cireng? Kali ini ada cireng nasi loh. Rasanya gak jauh beda dengan cireng biasa tanpa nasi. Sama sama gurih.

Cireng nasi ini bisa kita coba untuk cemilan keluarga tercinta. Apalagi jika Anda memiliki nasi sisa yang masih enak dan sayang jika dibuang. Nasi ini bisa Anda sulap menjadi cireng yang tentunya enak banget.

Gimana caranya? 

Cireng Nasi

By: @chichiwiranata

Bahan :

250gr nasi putih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com