Bupati Batanghari Fadhil Arief Motivasi Siswa Jadi Orang Sukses

Bupati Batanghari Fadhil Arief Motivasi Siswa Jadi Orang Sukses

Bupati Batanghari motivasi siswa SMAN 3 Kota Jambi-Foto : Subhi-Jambi-Independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Batanghari M.Fadhil Arief hadiri kegiatan Manifest (Magic In Netcos Illustrious Festival ) ke 45 tahun Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Kota Jambi. 

Kegiatan Manifest ke 45 tahun ini berlangsung dilapangan sekolah SMA 3 Negeri Kota Jambi pada Kamis, 9 Februari 2023.

Turut hadir para alumni, Kepsek SMA Negeri Kota Jambi, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Kemasyarakatan, Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Jambi serta tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari M.Fadhil Arief selaku alumni tahun 1993 Sekolah Menengah Aatas Negeri 3 Kota Jambi berterima kasih banyak kepada siswa- siswi serta pihak sekolah yang telah mengundang dirinya pada kegiatan Manifest ke 45 tahun.

BACA JUGA:Gawat, SIM Palsu Beredar di Jambi, Polisi Tangkap 3 Pelaku

BACA JUGA:Aset Daerah Banyak Hilang, Komisi II DPRD Sarolangun Bakal Panggil Dinas Terkait

Fadhil mengatakan dirinya yakin dan percaya bahwa siswa - siswi SMAN 3 Kota Jambi merupakan penerus generasi bangsa yang pastinya akan sukses dalam mencapai cita citanya.

“Banyak orang mengatakan bahwa kita semua punya mimpi serta cita - cita untuk menjadi sukses. Tapi siswa- siswi SMAN 3 Kota Jambi semua sudah bergerak kearah sukses. Karna bisa bersekolah di SMAN 3 ini saja sudah bagian dari kesuksesan,”ujarnya.

Fadhil mengaprisiasi sekolah nya sangat luar biasa sampai dirinya menjadi sukses. Diri berterima kasih banyak kepada SMAN 3 Kota Jambi khususnya kepada Ibu dan Bapak guru yang telah membawanya menjadi sukses seperti saat ini.

“Mudah- mudahan apa yang bapak dan ibu guru lakukan bisa kitab alas dengan menjadi orang yang baik dan bermanfaat bagi orang banyak,”ujarnya.

BACA JUGA:Hubungan Ranjang dengan Pasangan Bermasalah? Cek 5 Kebiasaan Buruk Ini, Salah Satunya Makan Terlalu Malam

BACA JUGA:Bertemu Baznas, Bupati Batanghari Minta Kades dan Lurah Update Data Kemiskinan

“Kepada siswa- siswi tetap lah semangat. Tetap lah ceria selalu. Karna  kalau masa muda tidak akan balik muda. Melihat anak - anak sekolah kepengen balik sekolah seperti dulu ceria selalu, kuat selalu dan tetap semangat selalu,”ujarnya.

Sementra itu Kepsek SMAN 3 Kota Jambi Suyadi dalam sambutan bahwa dirinya sebagai seorang pemimpin akan terus mengupayakan yang terbaik bagi siswa- siswi. “Mudah- mudahan kedepannya terealisasi terkait pembangunan atap di lapangan basket sekolah sebagai tempat pertemuan terbuka,”ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: