SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd Serahkan Beasiswa untuk Pelajar di Kabupaten Tanjab Timur

SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd Serahkan Beasiswa untuk Pelajar di Kabupaten Tanjab Timur

Penyerahan beasiswa oleh SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd.-harpandi/jambi-independent.co.id-

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebanyak 925 siswa di Kabupaten Tanjab Timur menerima bantuan pendidikan dalam bentuk Beasiswa Berprestasi dan yang kurang mampu dari SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd

Hal ini dilakukan oleh perusahaan besar tersebut sebagai salah satu bentuk sumbangsih dan kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Tanjab Timur yang merupakan area operasional kerja mereka.

Dalam kegiatan yang telah dilaksanakan di aula kantor Bupati Tanjab Timur pada hari, Kamis 22 Desember 2022 itu, turut dihadiri oleh Sapril Sekda Tanjab Timur, Herfan F Pandeirot selaku Departemen Kelembagaan SKK Migas Pusat Jakarta.

Kemudian Setiaandika Priandaru selaku Government and Relations Superintendent dan Ahmad Ramadlan selaku Government and Relations Advisor PetroChina International Jabung Ltd, M Eduard Kepala Dinas Pendidikan Tanjab Timur.

BACA JUGA:Mobil Sekretariat DPRD Provinsi Jambi Kecelakaan, Edi Purwanto Minta ASN Orang Tua Pengemudi Dinonaktifkan

BACA JUGA:Arti Mimpi Melihat Buaya, Bisa Jadi akan Membawa Arti yang Positif

Lalu Firdaus Bayumi Pimpinan Cabang Bank Jambi Muara Sabak, perwakilan DPMPTSP Tanjab Timur serta perwakilan kepala sekolah dan siswa/i penerima bantuan tersebut.

Sapril dalam wawancaranya mengatakan, mewakili Pemkab Tanjab Timur serta masyarakat yang selama ini telah menerima manfaat bantuan dari SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd, mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi luar biasa atas apa yang telah diberikan selama ini oleh kedua perusahaan tersebut untuk Pemkab Tanjab Timur, terutama yang berkaitan langsung terhadap masyarakat.

"Kami berharap, komitmen dan konsistensi yang sudah dilakukan oleh pihak SKK Migas PetroChina International Jabung Ltd dalam mendukung serta mensuport pembangunan di Kabupaten Tanjab Timur, sekiranya bisa menjadi contoh bagi dunia usaha lainnya yang ada di kabupaten ini," ucapnya.

Dalam penyaluran bantuan beasiswa ini, juga menggandeng pihak Bank 9 Jambi cabang Muara Sabak dalam pembukaan rekening tabungan Simpanan Pelajar (Simpel), yang mana dalam beberapa tahun belakangan juga sudah dilakukan Pemkab Tanjab Timur saat menyalurkan bantuan sosial lainnya.

BACA JUGA:Arab Saudi Hadirkan Layanan Gratis Umrah dan Ziarah, Cukup Terbang Bersama Saudi Arabian Airlines dan Flynas

BACA JUGA:Warga Sungai Bungkal Blokir Jalan, Stop Pembuangan Sampah di Sungai Ning Kota Sungai Penuh

"Hal ini kita lakukan agar, penyaluran bantuan dapat berjalan dengan baik, transparan dan tidak ada potongan apapun juga yang dibebankan kepada penerimanya. Kami juga meminta, agar orang tua atau wali murid bisa memanfaatkan dengan benar bantuan beasiswa ini untuk keperluan pendidikan anaknya," ungkapnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: