Jumat Curhat, Kapolsek Kota Muara Bungo Dengar Keluhan Warga Dusun Sungai Mengkuang

Jumat Curhat, Kapolsek Kota Muara Bungo Dengar Keluhan Warga Dusun Sungai Mengkuang

Jumat curhat kembali digelar -Foto : Ima-jambi-independent.co.id

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -   Polsek Kota Muara Bungo menggelar Jum'at curhat.

Kali ini Kapolsek Kota Muara Bungo Iptu R.F. Ritonga menyapa warga suka rame tepatnya di Dusun Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah, Jumat 3 Februari 2023.

Kapolsek serta jajarannya mendengarkan kembali keluh kesah masyarakat yang tinggal di sana. Kapolsek memberikan luang bagi mereka atau keluh kesah mereka selama tinggal di sana. Apakah banyak kendala atau tidak mereka tinggal di sana.

Tampak hadir dalam kegiatan Jum'at curhat tersebut yaitu, dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Bungo. Didampingi oleh Camat Suka Rame Sungai Mengkuang, Datuk Rio, jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sungai Mengkuang. Juga ajaran Polsek Muara Bungo, masyarakat Sungai Mengkuang, serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Sambut Hari Kasih Sayang, Nikmati Program Gembok Cinta di Rumah Kito by WH

BACA JUGA:Siapa Pengemudi Mobil Dinas yang Kecelakaan di Depan Rumah Sakit Siloam Jambi, Ini Kata Kapolresta Jambi

Kapolsek Kota Muara Bungo Iptu. R. F. Ritonga mengatakan lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menurutnya hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.

Dalam Hal Ini Selain Kapolsek juga Menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan ia juga memberikan kepada masyarakat sungai buluh untuk memberikan keluh kesah mereka Terutama Dalam Masalah Kamtibmas.

"Kami meminta kepada bapak ibu atau masyarakat untuk memberikan keluh kesah bapak selama tinggal disini kami persilahkan,"kata polsek muara bungo.

Kapolsek juga menyarankan untuk anak-anak masyarakat Sungai Mengkuang untuk menyibukkan anak mereka dengan kegiatan yang positif. Dan menjauhi yang namanya minuman keras, narkotika, kebut-kebutan di jalan, serta nongkrong yang tidak ada hasilnya.

BACA JUGA:Cek Bansos BLT BBM Kemensos 2023, Kapan Cair? Simak Cara Daftarnya

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Resmi Hadir di Jambi

"Saya meminta kepada bapak ibu untuk selalu menyibukkan anak kita dengan kegiatan positif jangan biarkan anak kita terjerumus yang tidak baik," minta Kapolsek.

Sebagai Datuk Rio Suka Rame Dusun Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah, memberikan aspirasi kepada jajaran polsek yang mengadakan Jum'at curhat di Suka Rame Dusun Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: