Sheila On 7 Sukses Hipnotis 25 Ribu Penonton, Konser Tunggu Aku di Jakarta Ajang Temu Kangen

Sheila On 7 Sukses Hipnotis 25 Ribu Penonton, Konser Tunggu Aku di Jakarta Ajang Temu Kangen

Penampilan Sheila On 7 -Ricaardo-JPNN.com

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Grup musik Sheila On 7 sukses menghipnotis sebanyak 25 ribu penonton yanag berada di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Konser musik yang bertajuk Tunggu Aku di Jakarta pada Sabtu 28 Januari 2023 tersebut juga sebagai ajang temu kangen. Baik bagi penonton maupun bagi Sheila On 7 itu sendiri.

Konser musik yang sudah lama ditunggu tersebut berhasil menghadirkan deretan lagu dari berbagai generasi. Penonton pun terlihat sangat terhibur dengan konser luar biasa yang disajikan oleh personal yang dikenal dengan down to earth tersebut.

Tampil dengan sangat berkesan, konser Tunggu Aku di Jakarta tersebut tidak hanya dihadiri oleh para fans yang berasal dari kalangan masyarakat saja. Namun juga terlihat banyaknya artis papan atas yang hadir. Seperti Nia Ramadani dan Ashanty.

BACA JUGA:Kapolres Bungo Hadiri Apel Gabungan dan Deklarasi Perang Melawan Narkoba

BACA JUGA:Ternyata Jalan Tol Boleh Dilalui Motor Loh….Ini Buktinya, Ada di Tol Bali Mandara

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, selaku promotor konser menuturkan bahwa pihaknya berharap konser ini bisa meredakan kerinduan terhadap Sheila On 7 sepertri dikutip dari JPNN.com

"Antara Suara percaya, sekali dengar dan jatuh cinta dengan suatu musik, maka musik tersebut akan jadi bagian dari kehidupan kita. Selamanya. Kemarin adalah perayaan terhadap bagian dari ‘kehidupan’ kita yang telah lama hilang. Terima kasih telah menunggu Sheila On 7,” tutur Ayu.

 Konser Tunggu Aku di Jakarta dari Sheila On 7 berjalan dengan sukses beserta dukungan para sponsor, lebih dari 70 media partner, dan sinergi bersama semua pihak di sektor pemerintahan. 

Salah seorang personal Sheila On 7, Adam mengatakan bahwa konser Tunggu Aku Di Jakarta terasa begitu intimate dan menghadirkan energi yang positif bagi para penggemar. "Melalui konser ‘Tunggu Aku Di’ kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya. Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang," kata Adam .

Bahkan, sangking meriahnya konser tersebut, sang vokalis Duta, sempat terlihat menahan air mata haru saat membawakan lagu Dan. Duta pun terpaksa harus berhenti bernyanyi beberapa saat untuk kemudian melanjutkan lagu tersebut dengan penuh semangat.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Muhammadiyah Resmi Tetapkan Puasa 1 Ramadan 1444 H Jatuh Pada 23 Maret 2023

BACA JUGA:Pelaku Aborsi di Kamar Hotel Kuala Tungkal Terancam 10 Tahun Penjara, Ini Penjelasan Kapolres Tanjab Barat

Ternyata, saat itu Duta tidak bisa menahan tangis melihat sambutan meriah dari para Sheila Gank. "Sebelum manggung tadi saya bilang dalam hati jangan nangis, jangan nangis, jangan nangis," ucap Duta Sheila On 7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com