Hadirkan Noah Hingga Vierratale, Flame Fest The Biggets Music Festival On Tour 2023 akan Guncang Kota Jambi

Hadirkan Noah Hingga Vierratale, Flame Fest The Biggets Music Festival  On Tour 2023 akan Guncang Kota Jambi

Flame Fest 2023 akan hadir di Kota Jambi-Foto : Flame fest 2023-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Deretan band dan artis papan atas Indonesia akan siap menggoncang Kota Jambi. Siap Siap bagi Kamu yang nge fans berat dengan Noah, Setia Band, Vierratale dan beberapa band lainnya, langsung saja hadir di Flame Fest Music Festival 2023.

Flame Fest adalah festival musik yang digadang-gadang menjadi yang paling pertama digelar dengan konsep tour yang paling besar. Flamefest mengusung konsep “the Biggest Music Festival on Tour”

Festival music Flame Fest pertama kali akan digelar selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu yakni ditanggal 4-5 Februari 2023 di Kota Jambi. Tepatnya akan diadakan secara meriah di Area Parkir ex Bandara Jambi. 

“Acara digelar selama dua hari berturut turut. Di hari pertama ada sekitar 5 band yang akan tampil salah satunya Noah,”ujar Fajrin Husaini, Event Organizer Flame Fest Festival di Jambi.

BACA JUGA:Polres Sarolangun Amankan 2 Truk Minyak Ilegal Asal Lubuk Linggau

BACA JUGA:Mesin Kapal Rusak, 2 Nelayan Kuala Tungkal Dikabarkan Hilang

Acara ini akan dimeriahkan oleh banyak musisi ternama di Indonesia seperti Noah, Feeel Koplo, Fiersa Besary, Okaay, Onadio Leonardo, Sal Priadi, Setia Band, Vierratale Hindia dan Fourtwenty. 

“Juga tidak ketinggalan juga akan hadir musisi lokal Kota Jambi juga turut memeriahkan festival musik ini,”bebernya.

Setelah Jambi, Kota berikutnya adalah Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Tangerang, Makassar, Surabaya, Purwokerto, Solo dan BIG BANG akan diselenggarakan di Jakarta. 

Falme Fest 2023 di Jambi diselenggarakan untuk menjawab rasa penasaran dan minat pecinta music Indonesia. Selain festival musik, akan ada juga kompetisi band untuk warga kota Jambi dimana pemenangnya bisa tampil di panggung besar pada hari H. 

BACA JUGA:Ikuti Tips Cara Menghasilkan Foto dan Gambar yang Maksimal dari Kamera Handphone

BACA JUGA:Mahasiswa UI Tewas Ditabrak Purnawirawan Polri, Polda Metro Jaya Bentuk Tim Pencari Fakta

Tiket Flame Fest dijual mulai dari Rp. 150.000 sampai Rp 700.000. Rincian harga tiket adalah Early Bird Daily Pass Festival  Rp 150.000, Early Bird Two Days Pass Festival

Rp 250.000, Early Bird Daily Pass VIP Rp. 300.000, Early Bird Two Days Pass VIP Rp. 500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: