Hanya Karena Lampu Jalan, Oknum Polri Mengamuk dan Tombak Warga

Hanya Karena Lampu Jalan, Oknum Polri Mengamuk dan Tombak Warga

Oknum polisi tombak warga gara gara lampu jalan-Foto : Ilustrasi-Freepik

LAMPUNG SELATAN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Belum selesai masalah yang menyangkut nama baik Polri, muncul lagi satu lagi kasus yang mencoreng instansi kepolisian. 

Kejadian tersebut terjadi di Lampung dimana salah satu oknum Polri melakukan tindakan pidana diduga menggunakan senjata tajam tombak.

Oknum Polri tersebut melukai seorang warga dengan menggunakan tombak. Warga yang menjadi korban adalah warga di Desa Margodadi, Kecamatan Jati Agung, Kabuapten Lampung Selatan.

Karena senjata tajam tombak yang diarahkan ke warga tersebut, mengakibatkan luka cukup serius dibagian lengan korban.

BACA JUGA:Viral Informasi Hoax Penculikan Anak, Polisi Tangkap Penyebar di Tarakan Timur

BACA JUGA:Viral Informasi Hoax Penculikan Anak, Polisi Tangkap Penyebar di Tarakan Timur

Lalu, apa penyebab oknum Polri ini melukai warga tersebut menggunakan senjata tajam tombak? Ternyata penyebabnya hanya sepele. Yakni ada warga yang menghidupkan lampu jalan.

Lalu, tiba tiba saja oknum polisi tersebut marah dan mengamuk bahkan melukai warga tersebut menggunakan senjata tajam tombak.

Menurut Imron, salah seorang warga bahwa oknum polisi tersebut berinisial Aipda J yang bertugas di Biddokes Polda Lampung.

Menurutnya, warga sering mengalami kekhawatiran terhadap polisi tersebut, karena sering mengamuk tanpa alasan yang kuat dan jelas.

"Benar, dia (Aipda J) memang sering ngamuk enggak jelas, kami yang di sini jadi takut dan khawatir dengan tingkahnya yang bawa senjata tajam atau senapan angin," katanya, Jumat 27 Januari 2023. 

BACA JUGA:Kasus Mahasiswa UI Tewas Ditabrak jadi Tersangka, Kompolnas Singgung Keberpihakan dengan Purnawirawan Polisi..

BACA JUGA:Cara Mudah Mendapatkan dan Menukarkan Voucher Deals Alfamart

Dikatakannya bahwa hal ini cukup aneh. Polisi tersebut kerap bertingkah laku aneh. Hal yang dilakukan Aipda J sudah terjadi dua tahun kebelakang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id