Santrine Abah Ganjar Serahkan Bantuan Mushaf Alquran untuk Majelis Taklim di Batanghari

Santrine Abah Ganjar Serahkan Bantuan Mushaf Alquran untuk Majelis Taklim di Batanghari

Santrine Abah Ganjar Serahkan Bantuan Mushaf Alquran untuk Majelis Taklim di Batanghari-Ist/jambi-independent -

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Relawan Santrine Abah Ganjar (SAG) Provinsi Jambi, memberikan bantuan mushaf Alquran.

Mushaf Alquran ini diberikan oleh relawan Santrine Abah Ganjar (SAG), untuk Majelis Taklim Tanbihul Ghofilin di Dusun Purwosari, Desa Penerokan, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.

Koordinator Wilayah SAG Jambi Mahmudin mengatakan bantuan tersebut diberikan untuk menunjang aktivitas pengajian di Desa Penerokoan, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi. 

"Mudah-mudahan dengan bantuan Alquran ini, anak-anak yang belajar di sini akan lebih semangat," kata Mahmudin di lokasi, Jumat 27 Januari 2023. 

BACA JUGA:Tau Mau Damai, Ini 3 Alasan Artis Venna Melinda Layangkan Gugatan Cerai Ke Ferry Irawan 

BACA JUGA:Diduga Otak Perampokan di Rumah Dinas Wali Kota Blitar, Mantan Wali Kota Ditetapkan Tersangka

Mahmudin menjelaskan bantuan tersebut dipilih karena majelis taklim di Desa Penerokan kekurangan mushaf Alquran. 

Dia menyebut sebagian besar mushaf Alquran yang ada kondisinya telah lusuh dan rusak karena sebagian halamannya yang telah robek. 

"SAG kemarin sudah menyurvei bahwa majelis ini memang membutuhkan bantuan Alquran. Dengan bantuan yang kami berikan, semoga bermanfaat," kata Mahmudin. 

Lebih lanjut, Mahmudin mengatakan kegiatan berbagi mushaf Alquran yang dilakukan relawan SAG Jambi, terinspirasi dari figur Ganjar Pranowo yang sangat dekat dengan rakyatnya. 

BACA JUGA:Honda DBL With KFC 2022-2023 Jambi Series Dimulai, Ini Pesan Gubernur Jambi 

BACA JUGA:Anti Gagal, Ini Cara Membuat Steak Daging Sapi Resto Ala Rumahan, Cobain Yuk Pas Weekend Ini

"Beliau (Ganjar) senantiasa berkeliling ke pelosok. Beliau sangat peduli pada masyarakat. Mudah-mudahan beliau bisa menjadi pemimpin yang amanah," tuturnya. 

Relawan SAG Jambi, disebut Mahmudin akan kembali melaksanakan kegiatan bermanfaat lainnya untuk majelis dan instansi pendidikan Islam lainnya di Jambi. Dia mengatakan bantuan berikutnya akan lebih besar ketimbang sekarang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: