Jadi Korban Tabrak Lari di Kerinci, Kakek 60 Tahun Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Jadi Korban Tabrak Lari di Kerinci,  Kakek 60 Tahun Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Laka lantas akibatkan satu korban meninggal dunia-Foto : ist-Jambi-Independent.co.id

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang kakek 60 tahun meregang nyawa di jalan raya karena alami kecelakaan dan tabrak lari Saat melintasi desa Telaga Biru, Kecamatan Siulak, Kabupaten KERINCI, Provinsi Jambi.

Kecelakaan terjadi pada Selasa, 24 Januari 2023, sekitar pukul 19:45 WIB. Kakek yang diketahui bernama Mamat Suryana terjatuh dari motornya saat melintasi Desa Telaga Biru. Lalu, kepalanya terlindas oleh kendaraan lain. Hingga saat ini kendaraan apa yang melindasnya belum diketahui. Akhirnya sang kakek meninggal dunia di tempat. 

Salah seorang warga yang minta namanya tidak disebutkan menjelaskan kejadian kecelakaan di desa telaga Buri Kecamatan Siulak. "Ya, ada kecelakaan disiulak, korban pemilik satu unit motor di jalan Raya Telaga Biru Kecamatan Siulak, setelah Salat Isya,"kata sumber media ini.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kerinci, AKP Yudistira, kepada jambi-independent.co.id membenarkan adanya kejadian tersebut. "Ya, benar ada laka di Desa Telaga Biru Kecamatan Siulak Kerinci,"jelasnya.

BACA JUGA:Heboh Kades Minta Perpanjang Masa Jabatan hingga 9 Tahun, Ini Tanggapan Presiden Jokowi

BACA JUGA:Kocak, 12 Lawan 11 di Gubernur Cup 2023, Ini Penjelasan PSSI Jambi

Dijelaskan, Kasat Lantas Polres Kerinci, bahwa kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni satu  unit sepeda motor suzuki skywive warna Hitam Nopol BA 6656 YG.

Hingga saat ini kendaraan yang lainya belum diketahui. "Identitas pengendara sepeda motor Suzuki Skywive warna hitam dikendarai oleh Mamat Suryana (umur 60 tahun,) jenis kelamin Laki-laki ,pekerjaan buruh harian lepas ,alamat/tempat tinggal Desa Penanjung, Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut ,Provinsi Jawa Barat, korban meninggal dunia,"terangnya lagi.

Dari data yang diperoleh di lapangan adapun kronologis kejadian laka tabtak lari tersebut yakni sepeda motor yang dikendarai korban  melaju dari arah Kayu Aro menuju arah Sungai Penuh. Saat melewati Jalan Desa Telaga Biru diduga sepeda motor tersebut hilang kendali. Sehingga pengendaranya terjatuh,”ujarnya.

BACA JUGA:Terdakwa Kasus Pencurian Buah Sawit di Muaro Jambi jadi Tahanan Kota

BACA JUGA:Lowongan Kerja 2023 di BCA, Ayo Cek Syarat dan Ketentuannya, Terbuka untuk Lulusan D3

“Diduga saat pengendara sepeda motor tersebut terjatuh,  kepala pengendara sepeda motor tersebut terlindas oleh kendaraan yang belum diketahui jenisnya. "Anggota sudah cek TKP, dan saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga,"katanya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: