Terungkap, Inilah 5 Berandalan Bermotor yang Beraksi di Kota Jambi, Sebagian Besar dari Kabupaten Muaro Jambi

Terungkap, Inilah 5 Berandalan Bermotor yang Beraksi di Kota Jambi, Sebagian Besar dari Kabupaten Muaro Jambi

Ilustrasi penangkapan. Lima berandalan bermotor di Kota Jambi, sebagian besar dari Kabupaten Muaro Jambi. Mereka kini ditahan di Polsek Kotabaru.-ist-freepik/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Jajaran Polresta Jambi kini sudah menahan lima berandalan bermotor, yang beraksi di Kelurahan Bagan Pete, KOTA JAMBI.

Mereka kini meringkuk di sel tahanan Polsek Kotabaru, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Mirisnya, lima berandalan bermotor ini rupanya memang masih di bawah umur. Bahkan ada yang pelajar.

Inisial kelima berandalan bermotor yang diamankan ini adalah MT (16) warga Kabupaten Muaro Jambi; lalu MA (18) pelajar warga Kota Jambi; MF (15) warga Kabupaten Muaro Jambi.

Kemudian FA (16) pengangguran yang tinggal di Kabupaten Muaro Jambi; dan RD (18) yang juga pengangguran dan tinggal di Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Tarif Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi Bakal Naik, Ini Tarif yang Berlaku Sekarang

BACA JUGA:Gong Xi Fa Cai, Kelenteng Leng Chun Keng di Kota Jambi Rayakan Imlek 2023

“Lima berandalan bermotor ini kini sudah ditahan di Polsek Kotabaru,” kata Kapolsek Kotabaru, Kompol Pamenan, Minggu 22 Januari 2023.

Kelompok berandalan bermotor di Kota Jambi rupanya masih nekat beraksi. Mereka seolah tak takut dengan polisi. Berandalan bermotor ini, biasanya beranggotakan remaja-remaja yang masih di bawah umur.

Nah rupanya pada hari Minggu 22 Januari 2023, kelompok berandalan bermotor ini beraksi lagi, dini hari.

Informasinya, malam itu lima orang berandalan bermotor melewati Jalan Lingkar Barat, RT 05, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Dengan percaya diri, mereka ini bermotor sambil membawa besi behel.

BACA JUGA:Gong Xi Fa Cai! Pertunjukan Barongsai Meriahkan Perayaan Imlek 2023 di Vihara Padmakirti Bungo

BACA JUGA:Jangan Hanya Guru dan Nakes, Menpan RB Diminta Perhatikan Tenaga Honorer Administrasi

Sementara itu di depan sebuah warung, Erpan (22) Marcelino Sirait (19) dan teman-temannya sedang asik bermain game online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: