Verrell Bramasta Sebut Venna Melinda Masih akan Menikah, Meski Jadi Korban KDRT

Verrell Bramasta Sebut Venna Melinda Masih akan Menikah, Meski Jadi Korban KDRT

Venna melinda-Foto : instagram-Vennamrlindareal

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Verrell Bramasta sebut Venna Melinda pasti akan menikah lagi meskipun baru saja menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Hal ini diungkapkan Verrell pada saat berbincang di podcast milik Denny Sumargo. Pada saat itu, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal hadir menjadi bintang tamu. 

Keduanya berbicara mengenai kasus yang menimpa ibunda tercinta mereka Venna Melinda. Keduanyapun merasa kecewa atas perlakuan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda.

Pada saat berbincang di podcast tersebut, Denny Sumargo sempat menyinggung apakah Venna Melinda akan menikah lagi atau tidak pasca kejadian KDRT tersebut.

BACA JUGA:Tarif Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi Bakal Naik, Ini Tarif yang Berlaku Sekarang

BACA JUGA:Gong Xi Fa Cai, Kelenteng Leng Chun Keng di Kota Jambi Rayakan Imlek 2023

Verrell memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Verrell menduga bahwa sang ibunda akan menikah lagi meskipun tidak waktu dalam dekat. 

Ini karena Verrell mengannggap karena Venna termasuk orang yang tak bisa hidup sendiri.

"Kayaknya kalau kenal Mama, kayaknya sih mau, tapi enggak dalam waktu dekat ini. Karena aku tahu Mama, dia enggak bisa sendirian juga orangnya," ujar Verrell Bramasta sebagaimana dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Di sisi lain, Athalla mengungkapkan bahwa dirinya sempat berbincang dengan Venna. Sang ibu mengatakan kalau dirinya tidak akan mencari pendamping hidup lagi. 

BACA JUGA:Waduh, 14 Barang Mewah Ashanty Hilang, Diduga Dicuri Orang Terdekat

BACA JUGA:Tak Boleh Sembarangan Memberi Angpao, Ini 8 Aturan Bagi Penerima dan Pemberi, Hindari Jumlah Ganjil

Menurut Athalla, Venna hanya ingin ditemani oleh anak-anaknya. "Kalau untuk nikah lagi mama sempat curhat sama aku, dia bilang kalau dia enggak perlu lagi untuk nyari pasangan. Kalau menurut gue, yang gue lihat dan omongan dia, dia cuma perlu kita ada," kata Athalla.

Lebih lanjut, Athalla menyebut jika dirinya tidak pernah mendesak Venna untuk menikah kembali.  Sebab, saat Athalla tinggal bersama Venna, ia melihat sang ibu sudah cukup bahagia hidup tanpa kehadiran sosok suami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id