Mengawali Tahun 2023, Honda Sinsen Gelar Kopdargab dan Lantik Ketua Baru IMHJ

Mengawali Tahun 2023, Honda Sinsen Gelar Kopdargab dan Lantik Ketua Baru IMHJ

Honda Sinsen Gelar Kopdargab dan Lantik Ketua Baru IMHJ -Foto : Honda Sinsen Jambi-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Komunitas sepeda motor d ibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) bersama PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) mengadakan Kopdargab (Kopi Darat Gabungan) rutin dan pengumuman ketua IMHJ periode 2023 – 2025.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan mengawali tahun 2023 ini, Sinsen bersama komunitas bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) menggelar Kopdargab rutin juga pelantikan ketua IMHJ periode 2023-2025 yang berlokasi di Dealer Honda Astra Motor Jambi.

“Kegiatan ini diisi dengan sharing and disscuss sambil ngopi bareng, city rolling, sosialisasi HCID dan pengumuman ketua umum baru IMHJ” ujar Frank.

BACA JUGA:Gaji PPK Rp 2 Jutaan, PPS Rp 1 Jutaan, Ini Perbedaan Tugas, Wewenang dan Honor Keduanya

BACA JUGA:Aceh Kembali Diguncang Gempa Magnitudo 6, 2 , Akibat Lempeng Australia, Getaran Terasa hingga Malaysia

Diikuti oleh puluhan bikers dari berbagai komunitas. Seperti Komunitas Honda Streetfire Club Indonesia Jambi (HSFCI), Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Jambi, Honda Supra X 125 Community Jambi (HSX125C), Community Blade Rider Jambi (COBRA), Legenda Astrea Jambi Club (Legas JC), Scoopy Jambi (Scooja).

Juga Jambi BeAT Rider Club (JBRC), Honda Vario Club (HVC), Honda GTR Owner Jambi (HGOJ), Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Jambi CBR Club (JCC), Honda ADV Indonesia (HAI), Jambi Revo Club (Jarec) dan Honda CS1 Team (HCST), kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah.

Ketua IMHJ yang terpilih untuk periode 2023 – 2025 yaitu Bro Erwin dari Scoopy Jambi (Scooja) Club.

BACA JUGA:Terbentur Regulasi, Asesor Lelang Jabatan PDAM Muaro Jambi Mengundurkan Diri

BACA JUGA:Gunung Poso

“Saya akan terus berusaha untuk menjadikan IMHJ lebih baik dari sebelumnya dan bisa terus jaya, selain itu harapannya juga bisa membawa peguyuban ini tetap eksis kedepannya,” ujar Bro Erwin. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: