Serahkan Bantuan Pada Warga Tionghoa, Fasha: Jangan Membeda-bedakan Suku, Ras, dan Agama

Serahkan Bantuan Pada Warga Tionghoa, Fasha: Jangan Membeda-bedakan Suku, Ras, dan Agama

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha saat menyerahkan bantuan ke umat Tionghoa Kota Jambi didampingi Wawako Maulana-Jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Wali Kota Jambi, Syarif Fasha dan Wakil Wali Kota Jambi, Maulana kerap memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Jambi.

Bantuan yang diberikan pun tidak memandang ras, suku, maupun agama yang ada.

Kemarin, kedua pemimpin Kota Jambi itu menyalurkan bantuan sembako kepada ratusan warga atau umat Tionghoa di Kota Jambi, di Vhara Sakyakirti Jambi.

Syarif Fasha mengatakan, pemberian paket sembako ini tak hanya berasal dari dirinya maupun Wawako Maulana, namun juga dari pejabat lingkungan Pemkot Jambi, Forum CSR Kota Jambi, serta Yayasan Kesejahteraan Sentosa (YKS) Jambi.

BACA JUGA:Dilarang Bicara Hantu, Tuyul dan Kematian, Ini 8 Mitos Dipercaya saat Perayaan Imlek, Sambut Shio Kelinci 2023

BACA JUGA:Ombudsman Jambi Minta Pemda Capai Kualitas Tertinggi Pelayanan Publik

“Hal ini bukan hanya kali ini saja kami lakukan. Kami juga dalam waktu dekat segera pensiun jadi Wali Kota maupun Wakil Wali Kota,” terangnya.

“Untuk itu, kami harap kedepan program ini dapat terus berlanjut tanpa membeda-bedakan suku, ras maupun agama,” ujarnya menambahkan.

Penerima paket sembako ini berjumlah 500 warga. Pembagian ini sengaja dilakukan menjelang perayaan hari raya Imlek bagi umat Tionghoa di Kota Jambi.

“Semoga, bantuan ini bisa dimanfaatkan warga. Jumlahnya ada 500 paket, dibagi masing-masing kelenteng dan vihara oleh YKS nantinya,” bebernya.

BACA JUGA:Harga BBM Non Subsidi Ternyata Turun Rp 1.150, Cek Harga BBM untuk Provinsi Jambi

BACA JUGA:Tingkatkan Skill Kompetensi, Honda Sinsen Gelar Pelatihan Guru Modul Lanjutan untuk SMK Binaan

Termasuk adanya program sekolah gratis di Kota Jambi, dijelaskan Fasha juga tidak berpihak kepada siapa pun.

Dikatakannya, sekolah gratis ini juga diperuntukkan bagi masyarakat Kota Jambi yang tak mampu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: