Putus Cinta hingga Alami Kerugian, Cek 3 Shio Diprediksi Kurang Beruntung di Tahun Kelinci Air 2023

Putus Cinta hingga Alami Kerugian, Cek 3 Shio Diprediksi Kurang Beruntung di Tahun Kelinci Air 2023

3 shio yang diprediksi kurang beruntung di tahun 2023-Foto : ilustrasi-Pixabay

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Berdasarkan perhitungan shio, di tahun 2023 ini, ada beberapa shio yang diprediksi kehidupannya akan kurang beruntung. Tepatnya ada 3 shio yang diramalkan akan kurang beruntung.

Ada banyak faktor dan penyebab pemilik shio akan kurang beruntung atau kurang hoki pada tahun Shio Kelinci Air tahun 2023 ini.

Misalnya saja kisah percintaan mereka. Ada yang diprediksi akan putus cinta hingga rumah tangga yang bermasalah bagi yang sudah berkeluarga.

Ada juga yang kondisi keuangannya sedang tidak baik baik saja. Ada yang harus terpaksa menjual aset untuk memperbaiki kondisi keuangan mereka.

BACA JUGA:2 Oknum Wartawan Peras Perangkat Desa Hingga Rp50 Juta, Begini Nasibnya

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Ketua DPRD Tanjab Barat Kecelakaan, Mobil Terjun ke Kanal PT WKS, Begini Kondisinya Sekarang

Sayangnya, setelah melewati tahun 2022 yang cukup sulit, pada tahun Kelinci Air 2023 juga tidak akan cocok bagi semua orang, meski dianggap sebagai tahun keberuntungan.

Nah, shio apa saja yang diprediksi akan kurang beruntung pada tahun Shio Kelinci Air tahun 2023 ini? Berikut penjelasannya :

Beberapa shio di tahun 2023 harus melakukan upaya ekstra untuk mencapai tujuan mereka, baik itu tentang uang, kesehatan, atau urusan percintaan.

Sepanjang tahun 2023 ini mungkin mereka akan dicemburui, integritasnya dipertanyakan, dan mereka juga harus ekstra hati-hati dengan kesehatannya.

BACA JUGA:Resmi! Segini Angkutan Batu Bara yang Boleh Beroperasi di Provinsi Jambi

BACA JUGA:Jika Jalan Tol Palembang-Prabumulih Sudah Selesai, Segini Waktu Tempuh Indralaya-Prabumulih

Berdasarkan ilmu shio China, berikut ini adalah 3 shio yang paling kurang beruntung di tahun 2023 atau tahun Kelinci Air.

1. Shio Macan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber