Serem, Sosok Diduga Tuyul Terekam CCTV Mondar-Mandir di Depan Rumah Warga Merangin Bikin Heboh

Serem, Sosok Diduga Tuyul Terekam CCTV Mondar-Mandir di Depan Rumah Warga Merangin Bikin Heboh

Tangkapan video sosok diduga tuyul terekam CCTV di Merangin-Jambi-independent.co.id-

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Rekaman video penampakan sosok diduga tuyul yang mondar-mandir di halaman rumah, membuat heboh warga Desa Sidolego, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, terlihat samar-samar sosok seperti anak kecil mondar-mandir di depan rumah salah seorang warga.

Kepala Desa Sidolego Ruslan saat dikonfirmasi mengatakan, sosok diduga tuyul tersebut terekam CCTV pada Selasa malam, 10 Januari 2023.

"(Terekam, red) tadi malam. Saya juga tidak tahu itu mahluk apa, yang jelas di dalam video seperti bayangan anak kecil putih sedang mondar-mandir di depan rumah warga," kata Ruslan, Rabu, 11 Januari 2023.

BACA JUGA:Jasa Raharja Jambi Serahkan Santunan Nol Hari Kepada Ahli Waris

BACA JUGA:PNS dan ASN Ternyata Berbeda Loh, Ini Penjelasannya Berdasarkan Undang-Undang

Terkait kejadian ini, Ruslan mengimbau warga agar berhati-hati menyimpan uang, karena dalam beberapa bulan terakhir banyak yang mengaku kehilangan uang.

Ruslan bahkan mengaku juga pernah beberapa kehilangan uang. Ia mencontohkan pernah mengambil uang Rp2 juta, namun saat akan digunakan hanya tingga Rp1,8 juta.

Bahkan beberapa hari lalu, Ruslan juga kehilangan uang. Ia mengatakan mengambil uang Rp1,5 juta dari seseorang, namun saat dicek kembali ternyata hanya Rp1,4 juta.

"Ini kan aneh. Mau percaya atau tidak, yang jelas hal gaib itu pasti ada," ujarnya.

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Tahu, Kemenkes Beberkan Dampak Buruk Ciki Ngebul atau Ice Smoke bagi Anak

BACA JUGA:CPNS Kemenkumham 2023 Dibuka, Simak Info Terbarunya di Sini

"Saat saya tanya, katanya uang yang diberikan pas dan sesuai. Jadi intinya saya menekankan agar tetap waspada," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: