New CBR150R dengan Tampilan Baru Telah Hadir di Jambi

New CBR150R dengan Tampilan Baru Telah Hadir di Jambi

New CBR150R -Foto : Honda Sinar Sentosa-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - New CBR150R dengan penyegaran baru telah hadir di Jambi. Perubahan stripe bergaya speedy yang semakin menunjukkan kesan agresif dan performa tinggi serta karakternya yang lincah. 

Ditambah desain bodi yang lebih segar, membuat New CBR150R kian mumpuni sebagai teman berkendara yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dalam menjalani berbagai gaya hidup.

Manager Sales PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Hendy Tanova mengatakan New CBR150R dengan penyegaran baru telah hadir di seluruh Dealer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi.

New CBR150R dengan tampilan siluet bodi yang membentuk karakter agresif pada sepeda motor sport Honda dengan konsep Total Control ini pun memberikan perubahan spesial pada varian warna Dominator Matte Black (tipe ABS dan non ABS).

BACA JUGA:Masih Masuk Kota, Dishub Kota Jambi Minta Pemasangan Stiker Lambung Angkutan Batu Bara Segera Terealisasi

BACA JUGA:Orang Tua Wajib Nonton, Ini 5 Rekomendasi Film Tentang Parenting, Bisa Nonton Bareng Anak

Melalui balutan stripe warna gold di atas warna hitam pada setiap lekukan bodi dan juga menghadirkan warna baru Honda Tricolor pada tipe non ABS sehingga memberikan pilihan yang lebih beragam bagi pencinta motor sport fairing 150cc di Indonesia.

Perubahan pada New CBR150R membuat pengendaranya tampil semakin percaya diri dan menjadi pusat perhatian dalam menjalani aktivitas sesuai gaya hidupnya.

 Handling yang lincah dengan performa mesin yang mumpuni di kelasnya memberikan kenyaman bagi para pencinta kecepatan, dan menjadi sepeda motor sport fairing dengan bobot teringan di kelasnya dan memberikan gaya berkendara yang “racy” ditunjang dengan penyematan Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston) inverted.

“Spesialnya di bulan ini, kami memberikan promo spesial berupa DP ringan  mulai dari Rp 1,8 Juta saja dan voucher diskon sebesar Rp 1,11 Juta khusus pembelian New CBR150RR” ujar Hendy. 

BACA JUGA:Antam Kembali Naik, USB Stagnan, Cek Update Harga Emas Pegadaian 6 Januari 2023

BACA JUGA:Fantastis, Ganti Untung Jalan Tol Betung-Jambi, Warga Sebapo Ini Dapat Rp450 Juta

New CBR150R tipe Non-ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp 36.110.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dan Honda Tricolor dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp. 36.815.000.

Sementara itu, tipe ABS warna Dominator Matte Black dan Victory Red Black dibanderol dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp. 40.150.000 serta corak Honda Tricolor dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp. 40.855.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: