Harlah ke 50 Tahun, DPW PPP Jambi Gelar Tasyakuran

Harlah ke 50 Tahun, DPW PPP Jambi Gelar Tasyakuran

DPW PPP gelar tasyakuran atas Harlah ke 50 tahun-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - DPW PPP Jambi menggelar tasyakuran dalam rangka Harlah ke 50 tahun, Kamis, 5 Januari 2023.

Harlah PPP ke 50 tahun ini dilaksanakan di salah satu Panti Asuhan di Kota Jambi dengan melaksanakan doa dan berbagi bersama dengan jajaran pengurus dan anak yatim piatu.

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 14.00 wib ini dimulai dengan khataman Alquran dan di selingi dengan pemberian door prize kepada anak yatim yang hadir.

Acara dipimpin langsung oleh Ketua DPW PPP Propinsi Jambi Mhd. Fadhil Arief. Juga diikuti pengurus lainnya. Tampak hadir Sekretaris DPW Drs. Adril Alfani, Bendahara H. Hurmin, serta para pengurus lainnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Sekda Tanjab Barat Kecelakaan di Betung, Begini Kondisinya

BACA JUGA:CPNS Kemenkumham 2023 Dibuka, Ada 10 Formasi untuk Lulusan SMA Hingga S1, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Sebagai wujud rasa syukur, acara disertai juga dengan pemotongan tumpeng dan launching lambang PPP oleh DPP melalui zoom meeting yang di akhiri dengan doa bersama.

Acara tasyakuran ini juga di laksanakan serentak di Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

Ketua DPW PPP Propinsi Jambi Mhd. Fadhil Arief, yang di temui di lokasi acara mengatakan bahwa tasyakuran ini sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian Partai PPP yang telah berusia 50 tahun.

"Bukan hal mudah suatu partai bisa bertahan sampai dengan usia 50 tahun. Ini menjadi modal kematangan tersendiri bagi kami untuk membesarkan PPP di Provinsi Jambi " tegas Fadhil

BACA JUGA:Kasus Ijazah Palsu di Kabupaten Sarolangun Inkrah, BKPSDM Sarolangun Langsung Proses Status ASN Hadi Sarosa

BACA JUGA:Usai Kecelakaan di Betung, Sumatera Selatan, Sekda Tanjab Barat Dirujuk ke RSUD Raden Mattaher Jambi

Seperti sama- sama kita ketahui di era kepimpinan Fadhil, DPW PPP Provinsi Jambi telah banyak berbenah. Bahkan sasaran mereka kini adalah kaum milenial. Ini nyata terlihat di jajaran pengurus banyak di isi oleh anak- anak muda dari berbagai latar belakang yang aktif di berbagai organisasi.

"Untuk itu kami mohon doa restunya serta dukungan dari masyarakat Jambi untuk membesarkan PPP di Provinsi Jambi,"pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: