BREAKING NEWS: Sekda Tanjab Barat Kecelakaan di Betung, Begini Kondisinya

BREAKING NEWS: Sekda Tanjab Barat Kecelakaan di Betung, Begini Kondisinya

Police line-pixabay-Pixabay.com

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjab Barat, Agus Sanusi dikabarkan mengalami kecelakaan di Jalan Lintas JAMBI-Palembang yakni di wilayah Betung.

Berdasarkan informasi yang berhasil diterima, Sekda Tanjab Barat ini akan melakukan perjalanan dari Jambi menuju ke Kota Palembang.

Saat jambi-independent.co.id mengkonfirmasi langsung ke telpon seluler Sekda Tanjab Barat dan direspon oleh adiknya yakni Ijus.

Dia membenarkan atas kejadian kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan itu terjadi pada kamis 5 Januari 2023 sekira memasuki waktu subuh.

BACA JUGA:Kejaksaan Bungo Lakukan Orientasi Tugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Bungo 

BACA JUGA:Ini Batas Waktu Input Data Angkutan Batu Bara di Jambi, Jangan Lewat Kalau Tak Mau Kena Sanksi Putar Balik

"Iya dia (Sekda) berangkat malam dari Jambi menuju Palembang, kejadian itu kira-kira sudah masuk waktu subuh," kata Ijas Adik Sekda, Kamis 5 Januari 2023.

Akibat kecelakaan itu kata Ijus, Agus Sanusi mengalami cidera serius di bagian punggung dan saat ini sedang dirawat inap. Namun ia tidak menyebutkan di Rumah Sakit mana.

"Kemungkinan punggung nya kena, sekarang masih dirawat dan masih dilakukan pemeriksaan untuk melihat apakah nantinya hasil nya stabil," ucapnya.

"Kami mohon doanya agar kondisi beliau baik-baik saja," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: