Pecah Ban, Mobil L 300 Terjun ke Dalam Jurang di Tanjab Timur

Pecah Ban, Mobil L 300 Terjun ke Dalam Jurang di Tanjab Timur

Mobil L300 terjun ke jurang di Tanjab Timur-Foto : Ivan-Jambi-independent.co.id

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan lintas Jambi-Muarasabak, atau tepatnya di pintu masuk Kabupaten Tanjab Timur yang berlokasi di Desa Kotabaru, Kecamatan Geragai, Kamis 5 Januari 2022.

Trianto, salah satu warga setempat mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17,30 wib. Saat itu, dirinya yang tengah melintas melihat kerumunan orang ramai berdiri di tepi jurang yang berada di RT 04, Dusun Jatimulyo, Desa Kotabaru.

"Saya penasaran, terus saya lihat, rupanya ada mobil L 300 mengalami kecelakaan dan terjun kedalam jurang itu," ucapnya.

Dari informasi yang didapat, mobil L 300 yang dikemudikan oleh seorang pria dan berpenumpang satu orang yang belum diketahui pasti identitasnya itu sebelumnya melaju dari arah Jambi menuju Muara Sabak.

BACA JUGA:CPNS Kemenkumham 2023 Dibuka, Ada 10 Formasi untuk Lulusan SMA Hingga S1, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Sekda Tanjab Barat Kecelakaan di Betung, Begini Kondisinya

Setibanya di TKP, saat tengah melaju, tiba-tiba mobil mengalami pecah ban dan membuat sang sopir kehilangan kendali. Lalu oleng ke sebelah kiri jalan dan sempat menabrak sebatang pohong sebelum akhirnya terjun ke dalam jurang.

"Di dalam mobil itu ada dua orang cowok. Tadi pas berhasil diselamatkan warga dari dalam mobilnya, langsung dibawa ke tempat bidan untuk diobati," ujar pria berlogat jawa ini.

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur Iptu Agung Prasetyo Soegiono melalui Kanit Gakkum Bripka Satria Jaya Kusuma saat dikonfirmasi via telepon membenarkan terkait adanya kecelakaan di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Soal Proyek Strategis Nasional di Muarojambi, Gubernur Jambi Al Haris Juga Minta Negara Lebarkan Jalan

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Suami Istri di Tanjab Barat Ini Tewas di Tangan Anak Kandung Sendiri

"Benar, tadi ada kecelakaan di jalan lintas di Desa Kotabaru. Saat ini petugas masih berada di lokasi untuk melakukan pemeriksaan terhadap kondisi korban, mengamankan TKP dan memintai keterangan saksi," ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: