Ini Daftar Nama Pejabat Eselon II Kerinci yang Lulus Lelang Jabatan, Dilantik Bulan Ini

Ini Daftar Nama Pejabat Eselon II Kerinci yang Lulus Lelang Jabatan, Dilantik Bulan Ini

Pelantikan pejabat Kerinci beberapa waktu lalu-Foto : Dok-Jambi-independent.co.id

Dijelaskan, Efrawadi, bahwa nama yang lulus berdasarkan nilai tertinggi untuk jabatan staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan Setda Kerinci nilai tertinggi adalah Mahyudi SH., Ir.Raswan Putra, M.Si., Syofyan Sori, SP.M.Si. 

Kemudian staf Ahli bidang Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM yang lulus berdasarkan nilai tertinggi adalah Drs Marnus, MH. Asnawi SPd.M Kes.dan Suhaidir MPd. MM.

BACA JUGA:Tak Hanya PNS, TNI dan Polri juga Dapat Pensiun Rp1 Miliar, Ini Penjelasan Menteri Keuangan Sri Mulyani

BACA JUGA:Cek Nama Anda, 3 Tipe Warga Ini Kembali Dapat Bansos BPNT Kemensos di 2023

Kemudian untuk jabatan Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan yang mendapat nilai tertinggi adalah Osra Yandi S.Pi,MM. Kemudian disusul Rikhe Evriyantos, SP.M.SI, kemudian Hori Karyadi SP. MSi.

Untuk jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kerinci, yakni Yuldi Chandra SKM, disusul Miftahul Jannah  ST. MSi, Asril SPd. M.Si.  

Kemudian untuk jabatan Kepala Dinas perpustakaan dan kearsipan, yang nilai tertinggi adalah Hermudin, S.Pd.M.Si. Disusul nilai peringkat kedua atas nama Drs. Khalidi MPd. Dan nilai terbaik ketiga adalah HERLIUS S.Pd.M.Pd.

Selanjutnya untuk jabatan Kepala Dinas Perhubungan dengan nilai tinggi adalah  Heri Cipta S.Sos, disusul Mahyarizal SH MH dan Aljuhari,BT.MT. untuk jabatan kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Dedi Endrizal SE.M.Si. kemudian disusul Awang Sujadi S.Ag.M.Si. dan Alfiabto. ST MT. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: