Pantau Situasi, Satgas Operasi Lilin 2022 Polda Jambi Datangi Obyek Wisata di Kota Jambi

Pantau Situasi, Satgas Operasi Lilin 2022 Polda Jambi Datangi Obyek Wisata di Kota Jambi

Satgas Operasi Lilin 2022 Polda Jambi, saat memantau situasi di Kota Jambi, Senin 2 Januari 2022.--

"Ya, mematangkan kesiapan pengamanan, agar menekan gangguan kamtibmas dan masyarakat dapat beribadah dengan aman dan tenang," ujar Mulia Prianto saat dikonfirmasi Kamis 8 Desember 2022. 

Dikatakan Mulia, tujuan Operasi menjamin rasa aman bagi warga yang merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dengan aman, lancar dan tertib dimasa Pandemi Covid-19. 

BACA JUGA:CPNS Kemenkumham 2023 Dibuka, Ada 10 Formasi untuk Lulusan SMA Hingga S1, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

BACA JUGA:Desember 2022, BBM Jenis Ini Picu Inflasi di Jambi

"Pelaksanaan Operasi Lilin 2022 sendiri nantinya akan dilaksanakan selama 11 hari terhitung dari tanggal 23 Desember 2022 sampai 2 Januari 2023," terang Alumni Akpol 1997 ini. 

Dia Juga menambahkan untuk Pospam sebanyak  28 dan Posyan sebanyak 13, data sementara ini belum ada perubahan sama seperti tahun lalu dan untuk Pos Terpadu belum kita tentukan.

Tanpa pengawalan protokoler dan PJR Ditlantas, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono mengawali pengecekan di  Pospam Lilin 2022 dan Tahun Baru 2023 di Pintu Gerbang perumahan Citra Raya City, Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu 24 Desember 2022.

Setibanya di Pos Pam, Kapolda Jambi dan rombongan terbatas disambut oleh Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja dan Danramil Pijoan, Kapten Jufri. 

BACA JUGA:Catat! Ini 10 Formasi yang Dibutuhkan pada CPNS Kemenkumham 2023

BACA JUGA:Deretan Zodiak yang Dapat Keberuntungan pada Tahun 2023

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono memberikan pengarahan kepada personel Pos Pam agar melaksanakan tugas dengan baik dan melayani masyarakat dengan hati Ikhlas.  

"Layani masyarakat dengan hati ikhlas dan berikan pelayanan terbaik," pesan Kapolda Jambi didampingi Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Feri Handoko. 

Mantan Karo Penmas Divisi Humas Polri ini menambahkan pengecekan ini, untuk memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab dan memberikan support agar tetap semangat. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: