Ribuan Peserta Sampai Anggota DPRD Provinsi Jambi Ikuti Turnamen Gaple yang Digelar Dirut Bank Jambi, Bang El

Ribuan Peserta Sampai Anggota DPRD Provinsi Jambi Ikuti Turnamen Gaple yang Digelar Dirut Bank Jambi, Bang El

JUARA: Dirut Bank Jambi, Yunsak El Halcon atau bang El (kanan), foto bersama dengan pemenang turnamen gaple.-FOTO FADIL/Magang Unja-Jambi Independent -

"Jadi ide ini dimunculkan pertama kali oleh pak El owner dari Cafe Elmondo. Dari Pak El dia minta kami sanggup nggak menyelenggarakan. Dan kami sanggup, sehingga disediakan fasilitas dari Cafe Elmondo untuk pergelaran ini," kata Zulkifli Mahyudin selaku ketua panitia.

Anggota DPRD Provinsi Jambi, sekaligus ketua Persatuan olahraga domino Indonesia (PORDI) kota Jambi Rusdi mengatakan, diadakannya turnamen gaple ini untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memperingati HUT provinsi Jambi yang ke-66. 

BACA JUGA:Hanya Isi Survey Gratis, Bisa Dapat Uang, Ini 10 Daftar Survey Online yang Bisa Diikuti 

BACA JUGA:Aturan Baru BBM di Tahun 2023: 3 Jenis Ini Resmi Dilarang, Harga BBM juga Baru, Ini Penjelasan Pertamina

"Turnamen ini diadakan agar para pemain domino ini terjalin silaturahmi antar masyarakat yang ada di kota Jambi. Jadi Pada kesempatan ini kan banyak para pemain-pemain pecandu-pecandu domino yang ada di Kota Jambi, jadi dibukalah turnamen domino ini dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jambi ke-66 tanggal 6 Januari besok," pungkasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, selain merekatkan kekerabatan melalui turnamen ini seluruh peserta bisa mendapatkan kesenangan bersama-sama dan dapat saling berkenalan satu dengan yang lainnya.

"Bahkan dari Muaro Jambi juga hadir pada ajang kejuaraan perlombaan domino, banyak peminatnya bahkan yang jauh dari Tungkal juga hadir," jelasnya.

Dia mengingatkan agar seluruh lapisan masyarakat baik muda dan tua agar tidak menyalah gunakan permainan domino menjadi bahan perjudian. 

BACA JUGA:Rayakan Tahun Baru, 2 Jari Wakil Bupati Kaur Provinsi Bengkulu Hancur Tersambar Petasan 

BACA JUGA:Tawa Duka

Sementara itu, bang El yang diwakili Mirza Havis mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah upaya untuk menyelamatkan generasi muda khususnya milenial di Jambi, agar tidak salah dalam memilih pergaulan.

"Tugas kita kan menampung dari pada kalangan anak muda yang mau kita himpun. Supaya mencegah agar anak-anak muda ini tidak terjerumus ke dalam narkoba dan hal-hal yang berdampak buruk bagi mereka," ujar Mirza.

Acara ini rampung pada saat malam pergantian tahun 2022 ke 2023, pasangan Armen Cs Fadli berhasil keluar sebagai juara. Dengan begitu pasangan ini berhak mendapatkan hadiah utama 1Unit Motor beat. 

Sementara juara ke 2 diraih oleh Very-Armen dengan membawa pulang 2 Unit Samsung, smart TV 32. Untuk juara ke 3 di dapatkan oleh Iqbal-Rizal membawa pulang hadiah 2 unit HP Samsung A03. Dan yang terakhir, juara ke 4 di dapat oleh pasangan anggota dewan, Rocky-Rusdi, dengan membawa pulang hadiah dispenser. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: