Dirut Bank Jambi Resmi Dilantik, Ketua DPRD Provinsi Jambi: Tantangan Tak Hanya Perbaiki Citra Bank Jambi

Dirut Bank Jambi Resmi Dilantik, Ketua DPRD Provinsi Jambi: Tantangan Tak Hanya Perbaiki Citra Bank Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto ucapkan selamar atas pelantikan Dirut Bank Jambi yang baru--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Direktur Utama (Dirut) PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi yang telah dilantik diharapkan mampu menjalankan kepemimpinan sebagai Dirut Bank Jambi dengan sebaik-baiknya. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwato.

Edi Purwanto sebelumnya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Khairul Suhairi sebagai Dirut Bank Jambi oleh Gubernur Jambi yang dilaksanakan, Kamis 7 Maret 2024, oleh Gubernur Jambi. 

Edi Purwanto berharap ke depan Bank Jambi semakin lebih baik dan lebih maju lagi dibawah kepemimpinan Khairul Suhairi.

BACA JUGA:Alasan Memilih Wajan Panggang Double Pan Happycall untuk Alat Masak di Rumah, Tahan Lama dan Anti Lengket

BACA JUGA:5 Penyakit yang Tidak Dianjurkan untuk Minum Kopi, Apa Saja?

“Pertama saya ucapkan selamat kepada Dirut Bank Jambi yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, dan kita berharap kedepan dibawah kepemimpinan pak Khairul Suhairi Bank Jambi bisa lebih baik lagi,” ujarnya, Kamis 7 Maret 2024.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto, bahwa Dirut Bank Jambi yang telah dilantik ini memiliki tugas dan tanggungjawab besar dan tantangan ke depan yang tidak hanya memperbaiki citra Bank Jambi, namun juga untuk terus berinovasi terutama dalam hal digitalisasi yang berdampak nyata kepada masyarakat Jambi sebagai Bank Daerah.

“Kita berharap bagaimana Bank Jambi terus melakukan inovasi-inovasi dan percepatan seiring perkembangan digitalisasi dari produk-produk perbankan, tentu kita mendukung harus berkembang dan semakin maju, dan kita berharap bisa memberikan dampak lebih lagi untuk pembangunan jambi,” ucapnya.

Di sisi lain, Edi Purwanto mengingatkan dalam melakukan kebjakan-kebijakan untuk tetap mengedepankan konstitusional dan berpegang terhadap prinsip-prinsip sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

BACA JUGA:Sambut Ramadhan 1445 H, PLN IP UBP Jambi Pastikan Pembangkit Handal Beroperasi

BACA JUGA:Mengatasi Saldo DANA yang Hilang, Langkah Mudah dan Efektif

“Yang paling penting, inovasi-inovasi yang dilakukan harus sesuai dengan konstitusional, prinsip kehati-hatian ini penting,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: