BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan Kepada Atlit pencak silat Bungo Championship I

BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan Kepada Atlit pencak silat Bungo Championship I

BPJS Ketenagakerjaan Berikan Perlindungan Kepada Atlit pencak silat --

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara BUNGO, Kunto Baskoro menyerahkan kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada atlet pencak silat se-provinsi Jambi yang menjadi peserta lomba dalam kegiatan BUNGO Championship I yang diadakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten BUNGO yang Kegiatan lomba dilaksanakan pada 26-29 Desember 2022.

Penyerahan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan diserahkan secara simbolis Oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara BUNGO, Kunto Baskoro kepada penyerahan simbolis kartu peserta kepada 2 peserta lomba pencak silat sebelum perlombaan yang dilaksanakan Bertempat di GOR MTQ lama BUNGO, Senin 26 dESEMBER 2022.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muara BUNGO, Kunto Baskoro saat dikonfirmasi mengatakan iya kegiatan kita hari ini memberikan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan bagi para atlet pencak silat se-provinsi Jambi sekaligus penyerahan kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan dan bukti kepesertaan.

Total Peserta atlit pencak silat yang terdaftar pada Kegiatan tersebut diikuti oleh lebih dari 100 peserta lomba dan telah didaftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BACA JUGA:Aturan Baru BBM Mulai Januari 2023, Pertalite Bakal Diganti CNG, Harga CNG Juga Bakal Naik

BACA JUGA:Alat Puruhito

Harapan kedepannya dengan kegiatan ini, bukan hanya hanya atlit pencak silat tapi semua Cabang olahraga mengikuti program BPJS ketenagakerjaan karena perlindungan atlit ini sangat penting dalam menjaga resiko yang mereka hadapin  disetiap perlombaan dan event nasional di kabupaten Bungo yang mereka ikuti.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: