Pelindo Regional 2 Jambi Mengadakan Survei Kepuasan Pelanggan Tahun 2022

Pelindo Regional 2 Jambi Mengadakan Survei Kepuasan Pelanggan Tahun 2022

Pelindo Regional 2 Jambi Mengadakan Survei Kepuasan Pelanggan Tahun 2022--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDPelindo Regional 2 Jambi mengadakan Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) Tahun 2022 bertempat di EV Garden Jambi. Survei kali ini merupakan tahun pertama paska Pelindo Merger tanggal 1 Oktober 2021. Pelindo Regional 2 berkomitmen terus meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa.

Survei Kepuasan Pelanggan Pelindo Regional 2 Jambi dihadiri oleh pengguna jasa kepelabuhanan diantaranya Shipping Agen, Cargo Owner Petikemas dan Cargo Owner non Petikemas. Acara ini juga dihadiri oleh Asosiasi yang ada di Jambi Seperti INSA, ISAA, APBMI, dan ALFI/ILFA.

Dalam sambutannya General Manager Pelindo Regional 2 Jambi, yang diwakili oleh Deputy General Manager Komersial, Ervin Bayu Sanjaya, mengatakan bahwa Survei Kepuasan Pelanggan merupakan agenda rutin tahunan, dimana dengan diselenggarakannya acara ini Pelindo Regional 2 Jambi mendapat masukan terhadap kekurangan-kekurangan dalam pelayanan  kami. Survei ini juga kami menggunakan pihak ketiga (konsultan) untuk menjaga netralitas dari penyelenggaraan survei ini.

Dikesempatan yang sama Sesepuh Maritim Jambi, Eddy Best menyampaikan sambutannya, agar Pelindo Regional 2 Jambi terus meningkatkan pelayananannya, ditengah banyaknya TUKS-TUKS yang berada di Talang Duku. Pelindo harus dapat bersaing sehingga Pelindo Regional 2 Jambi menjadi pilihan oleh pengguna jasa.

Acara ini dimeriahkan dengan hiburan Band, serta pembagian berbagai macam doorprize bagi para pengguna jasa yang telah di undi. Acara ditutup dengan foto Bersama dengan peserta yang hadir.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: