Muscab ke-VI Gerakan Pramuka Sarolangun Kondusif, Fadlan Terpilih Secara Aklamasi

Muscab ke-VI Gerakan Pramuka Sarolangun Kondusif, Fadlan Terpilih Secara Aklamasi

Muscab ke-VI Gerakan Pramuka Sarolangun Kondusif, Fadlan Terpilih Secara Aklamasi-Ist/jambi-independent -

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Musyawarah Cabang (Muscab) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka SAROLANGUN, telah usai Muhammad Fadlan Arifiqi kembali terpilih secara aklamasi untuk periode 2022 - 2027.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Sarolangun, Fadlan menuturkan, kegiatan pramuka selama ini sudah memberikan pengabdian yang luar biasa kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun. Dengan cara mendukung apa yang menjadi visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sarolangun. 

“Untuk itulah pentingnya Kakak-kakak pramuka untuk bersama-sama mendorong adik-adik kita dalam urusan membina akhlaknya melalui gerakan pramuka. Dalam mewujudkan hal itu tidak bisa dengan slogan saja, tetapi melalui langkah nyata peduli kepada lingkungan dan sesama," katanya, Minggu 18 Desember 2022.

Sementara itu, A Kis Man perwakilan dari Kwarda Jambi mengapresiasi terhadap pengurus Kwarcab Sarolangun, telah sukses membuat Muscab yang sesuai dengan aturan Anggara Dasar Rumah Tangga (ADRT) dan kondusif dari awal berjalannya Muscab hingga selesai.

BACA JUGA:Pelantikan Pengurusan ARSSI Provinsi Jambi Periode 2022- 2025 Sukses 

BACA JUGA:Ini 7 Destinasi Wisata Pilihan Untuk Libur Nataru di Indonesia

"Saya hadir disini dari awal hingga selesai, dan tidak ada satupun sanggahan yang sifatnya vulgar, kita sama sama tau jika ada acara muscab sering sampai terjadi benturan. Namun saya lihat disini tidak ada sama sekali," ujarnya

Menurut dia, terpilihnya ketua kwarcab secara aklamasi, tidak ada indikasi yang melanggar aturan dan anggaran dasar.

"Dalam anggaran dasar boleh, surat dari bakal calon itu dilayangkan dua bulan sebelum digelarnya acara muscab ke kwarda, rupanya Kwartir ranting kembali mempercayakan kak Fadlan arafiqi untuk kembali memimpin roda Kwarcab Sarolangun ini lima tahun kedepan, tidak ada sama sekali persoalan," sebutnya

Harapanya, kepada Ketua Kwarcab terpilih yakni Fadlan Arafiqi, dapat membentuk karakter millenial ditubuh Kwarcab Sarolangun. 

BACA JUGA:Harga BBM Hari ini, Pertamina Berikan Himbauan Kepada Masyarakat 

BACA JUGA:Minum Kopi Pasca Melahirkan, Bisa Cegah Diabetes Tipe 2

"Kita dari Kwarda sangat berharap sekali kepada kak Fadlan arafiqi untuk membentuk karakter generasi muda. Apa lagi kondisi hari ini millenial saya sangat yakin sekali, ke depan akan lebih banyak lagi memberi dampak positif dan kemajuan," ujarnya.

"Insyaallah generasi muda Sarolangun akan menjadi generasi muda yang simpatik sesuai dengan tujuan utama kwarda provinsi Jambi," tambahnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: