Lowongan Kerja PT Angkasa Pura 2022 untuk Lulusan SMA Sederajat, Cek Syaratnya Disini

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura 2022 untuk Lulusan SMA Sederajat, Cek Syaratnya Disini

Ada lowongan kerja di PT Angkasa Pura Solusi (APS) buka loker untuk posisi Aviation Security Basic Junior-Foto : instagram @apsintegra-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Terkait lowongan pekerjaan ini, Aviation Security adalah petugas keamanan yang bertugas menjaga dan menjamin keselamatan serta keamanan pengguna jasa penerbangan.

Mengutip di laman resmi JAS Airport Services, ada tiga tingkatan (rating) lisensi personel Aviation Security (Avsec), yakni Basic Avsec, Junior Avsec dan Senior. Setiap tingkatan lisensi personel Avsec memiliki tugas dan tanggung jawab yang berbeda.

Sedangkan, PT Angkasa Pura Solusi (APS) menawarkan lowongan pekerjaan untuk posisi Aviation Security Basic & Junior.

Kabar baik, ada kesempatan bagi Anda dimulai dari lulusan SMA dan SMK untuk mengisi posisi yang tersedia. Jadi, jangan sampai terlewat lowongan pekerjaan ini di PT Angkasa Pura Solusi.

BACA JUGA:Simak, ini Jenis Kanker yang Menyerang Pria, Diantaranya kanker Paru-paru

PT Angkasa Pura Solusi merupakan salah satu anak perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero) yang telah berdiri sejak tahun 2012.

Pada awal didirikan, PT Angkasa Pura Solusi bergerak dibidang jasa konsultasi manajemen bandara.

PT Angkasa Pura Solusi terus berkembang dan bertransformasi sebagai perusahaan pendukung dalam pengelolaan fasilitas bandar udara.

PT Angkasa Pura Solusi berkantor pusat di Terminal 2F Kedatangan Bandara Soekarno Hatta yang mengelola fasilitas bandara di 14 cabang dimana Angkasa Pura II beroperasi.

Sebagaimana dikutip Disway.id dalam postingan yang diunggah akun Instagram @kemnaker, PT Angkasa Pura Solusi saat ini membuka lowongan pekerjaan Aviation Security Basic Junior dengan kualifikasi sebagai berikut:

- Laki-laki/perempuan, usia maksimal 36 tahun

BACA JUGA:Jangan Masukan Deretan Makanan ini Kedalam Kulkas

- Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat

- Memiliki surat tanda kecakapan personil (STKP)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: