Ibundanya Berpulang, Gubernur Jambi: Jika Ada Hutang Tolong Sampaikan Dengan Kami, Maklum Dulu Sangat Miskin

Ibundanya Berpulang, Gubernur Jambi: Jika Ada Hutang Tolong Sampaikan Dengan Kami, Maklum Dulu Sangat Miskin

Suasana pemakaman Ibunda Gubenur Jambi Al Haris-Ist/jambi-independent -

MERANGIN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Gubernur Jambi Al Haris mengantarkan ibundanya, yang baru saja meninggal dunia ke tempat peristirahatan terakhir, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sekancing, Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten MERANGIN, Rabu 14 Desember 2022 pukul 13.58 WIB.

Ibunda Alharis diketahui meninggal di RSD Kolonel Abunjani Bangko setelah mendapatkan perawatan serius, namun Allah berkata lain Ibunda Gubernur Jambi ini meninggal dunia pada Rabu pagi.

Setibanya di Kabupaten Merangin sekitar pukul 07.00 wib, Al Haris dan keluarga terlihat merasa kehilangan ditinggalkan sosok ibu yang sangat dicintai Al Haris.

Al Haris langsung ikut serta mengantarkan ibundanya ke tempat terakhirnya yang dimakamkan di pemakaman umum Desa Sekancing, yang juga merupakan tempat kelahiran Al Haris.

BACA JUGA:Ibunya Berpulang, Al Haris Langsung Putar Balik ke Merangin 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hotel Murah di Bengkulu yang Dekat Pusat Wisata, Cocok untuk Libur Nataru

Dari pantauan, tampak seluruh keluarga Gubernur Al Haris hadir mengikuti prosesi pemakaman. Usai pemakaman dilakukan, Al Haris mewakili pihak keluarga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang mengikuti prosesi pemakaman ini.

"Mohon doa agar mak kami ini dilapangkan liang kuburnya, dan jika ada hutang tolong sampaikan dengan kami, maklum dulu sangat miskin," katanya.

Haris mengakui, ibu nya memang sudah sakit kurang lebih 15 tahun lalu.

"Kami bisa seperti sekarang karena doa mak kami, Hj Zuriah yang luar biasa dalam mendidik anak-anaknya," singkat Al Haris.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: