Tempat Menarik dan Fotogenik di Jambi, Ada yang Memiliki Hamparan Taman Bunga Berwarna Warni

Tempat Menarik dan Fotogenik di Jambi, Ada yang Memiliki Hamparan Taman Bunga Berwarna Warni

Hesti's Garden-istimewa-google

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wilayah JAMBI merupakan sebuah daerah dibagian Pulau Sumatera yang kaya akan sumber alamnya yang masih melimpah seperti budidaya kelapa sawit yang terkenal.

Itu berarti potensi tempat wisata alamnya juga  masih asri dan melimpah.

Tempat wisata alam yang fotogenik dan hits bisa ditemukan ketika kita liburan ke Jambi karena pemandangan alam di sana sangat mempesona dan indah.

Berikut Rekomendasi tempat wisata nan Fotogenik di Jambi:

BACA JUGA:Ternyata Kulit Mangga Punya Banyak Manfaat Loh, Yuk Simak

1. Jambi Paradise

Jambi Paradise merupakan tempat wisata alam yang berada di Jambi dan cukup terkenal dikalangan pengunjung.

Tempat wisata alam Jambi Paradise lokasinya sangat fotogenik dan hits karena terdapat banyak spot foto yang indah dan wajib banget diabadikan pakai handphone.

Selain itu tempat wisata alam ini suasananya sangat sejuk karena dikelilingi oleh banyak pohon yang rindang dan cocok dijadikan liburan kalian di Jambi.

Tempat wisata alam Jambi Paradise sendiri merupakan taman wahana air dengan view alamnya yang masih asri sehigga cocok juga untuk area healing kalian bersama pasangan maupun keluarga.

Untuk lokasi tempat wisata alam Jambi Paradise berada di Simpang Acai, Kb, IX, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi.

BACA JUGA:Ini Profil Muhammad Adil, Bupati Meranti yang Ancam Pindah Negara dan Sebut Kemenkeu Iblis

2. Gunung Kerinci

Gunung Kerinci merupakan tempat wisata alam yang lokasinya berada di perbatasan antara Sumatera Barat dan Jambi, view alam di Gunung Kerinci sangat indah mempesona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: