Ini Kronologis Pengeroyokan Siswi SMP 23 Kerinci, Pelaku Ada 16 Orang

Ini Kronologis Pengeroyokan Siswi SMP 23 Kerinci, Pelaku Ada 16 Orang

Kronologis pengeroyokan siswi SMP 23 Kerinci-Foto : ilustrasi-

KERINCI - JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Video viral siswi dikeroyok teman satu sekolah ternyata terjadi di pekarangan sekolah yakni di salah satu SMPN Kerinci.

Informasi ini disampaikan oleh Plt. Polsek Kayu Aro IPTU Sugiarto bahwa setelah anggotanya mendapat informasi yang beredar, pihaknya langsung mencari tahu korban dan memanggil orang tua korban dan juga korban. 

"Dari hasil pemeriksaan ternyata korban mengaku kalau dirinya dijemput oleh pelaku NI dan NA di rumah korban dengan alasan akan melakukan belajar  kelompok," ujarnya.

"Kemudian korban dibawa ke temat kosong di daerah mekar sari. Korban mengaku dibully di dekat sekolah yakni di kolam dan di kafe kosong di Daerah Mekarsari,"jelasnya. 

BACA JUGA:Penuh Kejutan, Maroko Ciptakan Rekor Langka Masuk Semifinal di Piala Dunia 2022 Pasca Habisi Portugal

BACA JUGA:Viral Video Mesum Mahasiswi di Bungo, Ini Kata Rektor

Kapolsek menambahkan, bahwa menurut keterangan korban, ada sekitar 16 orang pelaku. Kronologisnya bahwa dua orang pelaku menjemput korban di rumahnya.  Kemudian dibawa ke salah satu tempat dimana sudah menunggu tempat lainnya, yang jumlah pelakunya 16 orang. Terdiri dari teman satu kelas dan kakak kelas korban.

"Palaku seluruhnya 16 orang, tapi yang jemput korban di rumah menurut korban dua orang inisialnya  NV dan NA,"kata Kapolsek.

Ditanya soal kabar salah satu pelakunya adalah anak oknum DPRD Kerinci? Kapolsek mengatakan salah satunya ya ada anak dari anggota DPRD Kerinci. "Salah satu pelaku anak anggota DPRD Kerinci,"ungkapnya.

Salah seorang warga Kayu aAro menjelaskan bahwa video penganiayaan yang dilakukan oleh siswa terhadap korban beredar luas di grup WA. 

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Tentang Jambi, Provinsi yang Punya Candi Terluas di Asia Tenggara

BACA JUGA:Viral Video Siswi SMP Kerinci di Bully Temannya, Dikeroyok hingga Dibenamkan ke Kolam

"Ya, videonya beredar, kabarnya korban dijemput di rumahnya dan dibawa ke satu lokasi di daerah Kayu Aro dan dianiaya oleh para pelaku,"ujar salah seorang warga. 

Hutra salah seorang warga mengaku mendapatkan vidio yang beredar bahkan diketahui salah seorang pelaku adalah anak salah seorang anggota DPRD Kerinci. "Salah satu pelaku anak anggota dewan," jelasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: