Salut, Personel Polda Jambi Ini Dorong Sepeda Warga yang Kesulitan Melintasi Jalan Rusak di Tanjab Timur

Salut, Personel Polda Jambi Ini Dorong Sepeda Warga yang Kesulitan Melintasi Jalan Rusak di Tanjab Timur

Salah satu personel Polda Jambi, dari Polres Tanjab Timur mendorong sepeda motor warga, yang kesulitan melewati jalan, Jumat 9 Desember 2022.-Ist/jambi-independent -

TANJAB TIMUR, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDPolda Jambi melalui jajarannya, merespon cepat kesulitan masyarakat di Desa Lambur Dua, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten TANJAB TIMUR.

Personel Polres Tanjab Timur awalnya mendapat laporan warga, bahwa jalanan di sana terhambat aktifitasnya yang disebabkan proyek pengerjaan jembatan.

Belum lagi kondisi jalan yang rusak, membuat kawasan ini makin sulit dilalui. 

Hal ini menyulitkan warga yang akan melintasi jalan tersebut, baik kendaraan motor dan mobil, jika musim penghujan datang maka jalan akan menjadi becek dan berlumpur.

BACA JUGA:Deretan Tempat Wisata Bersejarah di Jambi, Ada Tempat Bagi Kolektor Barang Antik

BACA JUGA:Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polda Jambi Dirikan 28 Pospam, Ini Lokasinya

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan personel Polres Tanjab Timur bersama warga  gotong royong memperbaiki jalan penghubung Muara Sabak-Nipah Panjang di Desa Lambur Dalam rusak, yang disebabkan proyek pengerjaan jembatan. 

"Gotong royong dilaksanakan untuk mencegah kerusakan jalan agar tidak menjadi lebih parah apabila hujan kembali turun dengan cara menimbun dengan batu kerikil dan tanah latrik, setelah itu kami meratakanya sehingga kendaraan yang akan melintas tidak akan mengalami kesulitan maupun terpuruk," ujar Mulia.

Dikatakan Mulia, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono telah mengarahkan Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi Ichsan untuk menempatkan personel Polsek Sabak Timur melakukan pengaturan kendaraan yang macet akibat jalan tanjakan timbunan jembatan belum maksimal.

Selain itu, polisi di lapangan juga membantu warga yang kesulitan melintasi jalan di lokasi tersebut, serta memberikan himbauan kepada penguna jalan agar tertib mengantre pada saat jalan diperbaiki.

BACA JUGA:Mahasiswi Unja Ditemukan Tewas di Kamar Kost Mendalo Asri, Begini Penjelasan Polisi

BACA JUGA:Berada di Cincin Api Pasifik, Ini Deretan Alasan Indonesia Sering Dilanda Gempa Bumi

Personel juga tampak mendorong sepeda motor salah satu warga, karena kesulitan melintas di jalan tersebut.

Kegiatan perbaikan jalan dilakukan di RT 10 Desa Lambur Dua darat Desa Kecamatan Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: