Heboh Pengemudi Mobil Porsche 911 Ringsek Tanpa Kepala Melaju Pelan di Jalan Tol

Heboh Pengemudi Mobil Porsche 911 Ringsek Tanpa Kepala Melaju Pelan di Jalan Tol

Pengemudi Porsche 911 tanpa kepala tersebut di rekam di ruas Jalan Tol Rute A14 persimpangan Hallen-Peiben-Tangkapan layar twitter@mwv_mystic-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Heboh di media sosial yang memperlihatkan seorang pengemudi Porsche 911 tanpa kepala berjalan pelan di jalan tol.

Kejadian ini terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial dan membuat heboh warganet. Terlihat mobil Porsche 911 tersebut ringsek seperti habis kecelakaan.

Ternyata kejadian tersebut terjadi di ruas Jalan Tol Rute A14 persimpangan Hallen-Peiben, Jerman Tengah.

Ada pengemudi lain di belakang mobil Porsche 911 yang merekam. Lalu video yang berdurasi 33 detik yang diunggah di akun witter @mwv_mystic.

BACA JUGA:Harus Tahu, Ini 5 Suku yang Ada di Sumatera Selatan

BACA JUGA:Viral Video Mesum Mahasiswi di Bungo, Ini Kata Rektor

Di dalam video terlihat jelas mobil Porsche warna putih dałam keadaan ringsek berjalan pelan yang ternyata pengemudi telah tewas, tanpa kepala didalam mobil. 

Namun kaki pengemudi yang tewas tersebut masih menginjak pedal gas sehingga mobil masih bisa melaju pelan.

Menurut salah satu petugas kepolisian setempat yang dilansir Hellenzeiger Jerman, peristiwa kecelakaan tragis ini terjadi pada 17 November 2022 lalu, sekitar pukul 24.00 waktu setempat.

Kecelakaan ini juga disaksikan oleh sejumlah saksi mata asal Polandia yang turut mengabadikan detik-detik tepat setelah tragedi tersebut dalam video.

BACA JUGA:Polda Jambi Turunkan 1.617 Personel, untuk Pengamanan Natal dan Tahun Baru

BACA JUGA:8 Negara Tanpa Malam Hari di Dunia, Ini Penyebabnya

Pada awalnya beberapa orang yang melintas sempat berlari dan mencoba menyelamatkan pengemudi karena mengira korban masih hidup karena mobil tersebut masih melaju dengan pelan.

Ternyata mobil masih melaju dengan keadaan pengendara telah meninggal dunia dengan kondisi yang tragis, di mana kepalanya sudah terpenggal, namun kaki korban masih menginjak pedal gas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id