Heboh Pengemudi Mobil Porsche 911 Ringsek Tanpa Kepala Melaju Pelan di Jalan Tol

Heboh Pengemudi Mobil Porsche 911 Ringsek Tanpa Kepala Melaju Pelan di Jalan Tol

Pengemudi Porsche 911 tanpa kepala tersebut di rekam di ruas Jalan Tol Rute A14 persimpangan Hallen-Peiben-Tangkapan layar twitter@mwv_mystic-

Salah seorang saksi mata bahkan mengaku ngeri dan tidak mau membayangkan peristiwa pada pertengahan November lalu tersebut.

Salah seorang pengguna yang mengambil video mengabadikan video itu menyebutkan jika mobil Porsche dengan pengemudi tanpa kepala menabrak bagian truk yang mengakibatkan pengendara mengalami luka parah dan meninggal dunia.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Bakso Viral yang Enak di Jambi, Sudah Pernah Coba?

BACA JUGA:85 Narapidana di Jambi Diusulkan Dapat Remisi Perayaan Natal Tahun 2022, 1 Orang Langsung Bebas

Setelah melakukan investigasi kejadian ini, peristiwa tersebut bermuda saat porsche warna putih melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi. 

Di persimpangan jalan Halle-Peiben, di rute A14, pengemudi ingin menyalip kendaraan bermuatan yang sangat besar.

Ada dua versi kejadian tersebut, versi pertama mobil Porsche 911 Carrera Cabriolet itu kemudian menabrak penghalang tengah, terpental dan perlahan berguling di sepanjang bahu jalan.

Diinformasikan dari Hellenzeiger Jerman, jika kecelakaan yang terjadi di rute A14 di persimpangan Halle-Peiben itu disebabkan oleh pengendara Porsche Carrera yang kehilangan kendali atas mobilnya hingga tergelincir hingga kepalanya hilang.

BACA JUGA:Update Harga BBM Jelang Natal dan Tahun Baru, Pertalite Hingga Turbo

BACA JUGA:Mau Lihat Pohon Sakura Gak Perlu ke Jepang, Ada Bukit Sakura di Lampung, Catat Nih 5 Wisata Bukit Lainnya

Sedangkan versi kedua, mobil Porsche menabrak belakang mobil kendaraan bermuatan besar yang mengakibatkan mobil ringsek sehingga kepalanya hilang terpental.

Dengan kondisi ini, kemudian petugas kepolisian setempat menginformasi kejadian ini asli di Jerman Tengah di jalan Halle-Peiben, dan sudah pasti pengemudi meninggal dunia di mana kepalanya hilang terpental entah kemana.

Kecelakaan ini juga disaksikan oleh sejumlah saksi mata asal Polandia yang turut mengabadikan detik-detik tepat setelah tragedi tersebut dalam video.

Pada awalnya beberapa orang yang melintas sempat berlari dan mencoba menyelamatkan pengemudi karena mengira korban masih hidup karena mobil tersebut masih melaju dengan pelan.

BACA JUGA:Kasus Video Mesum Mahasiswi di Bungo, Ini Kata Kapolres Bungo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id