Jelang Natal dan Tahun Baru, Bandara Sultan Thaha Jambi Perketat Keamanan

Jelang Natal dan Tahun Baru, Bandara Sultan Thaha Jambi Perketat Keamanan

Petugas Bandara Sultan Thaha Jambi melakukan random check kepada penumpang yang masuk ke bandara, Rabu 7 Desember 2022 -Foto : Bandara Sultan Thaha Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Menjelang Natal dan Tahun Baru, Bandara Sultan Thaha Jambi memperketat keamanan mulai hari ini Rabu 7 Desember 2022 hingga akhir tahun.

Pengecekan keamanan dilakukan secara random kepada setiap penumpang yang masuk ke bandara. Hal ini dilakukan  untuk memberikan pelayanan yang baik dan rasa aman kepada para penumpang.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Sultan Thaha Jambi Siswanto mengatakan pengecekan keamanan dilakukan secara rutin setiap menjelang Nataru maupun lebaran Idul Fitri.

"Setiap ada event besar kita selalu lakukan pengecekan keamanan. Sebab bandara inikan objek vital nasional dan akan terjadi high season. Pada saat Nataru nanti akan banyak yang datang jadi kita menjamin mereka merasa aman dan nyaman," ujarnya.

BACA JUGA:Viral Video Mesum Mahasiswi di Bungo, Ini Kata Rektor

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Batas Waktu Pemutihan Total Pajak Kendaraan Bermotor di Jambi Hampir Habis

Dikatakan Siswanto bahwa pemeriksaan keamanan ini dilakukan bekerjasama dengan pihak kepolisian dan TNI. 

"Random check ini akan terus dilakukan mulai hari ini hingga akhir tahun nanti. Terutama sampai H-7 Nataru. Pengecekan untuk menjamin keamanan penumpang," bebernya.

Dikatakan Siswanto bahwa dengan dilakukannya pengecekan keamanan ini diharapkan penumpang tidak merasa khawatir dan merasa lebih aman.

BACA JUGA:Rekomendasi Tujuh Hotel Terbaik di Kota Jambi, Cocok untuk Isi Liburan Akhir Tahun

BACA JUGA:Inflasi Kota Jambi Turun, IPM Meningkat

"Jadi penumpang yang mau masuk ke bandara kita lakukan pengecekan. Sehingga jika ada orang yang mau berbuat jahat, maka akan berpikir dua kali karena sistem keamanan ketat yang kita lakukan,"bebernya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: