Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personel di Muaro Jambi

Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personel di Muaro Jambi

Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personel di Muaro Jambi-Ist/jambi-independent -

MUAROJAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID .- Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jambi melakukan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala Tahun 2022, terhadal Personel Polres Muaro Jambi.

Pemeriksaan dilakukan di Polsek Sekernan, Rabu 7 Desember 2022.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, Rikkes Berkala yang diselenggarakan oleh Tim Biddokkes Polda Jambi  ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan, guna mencegah berbagai penyakit sejak awal dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara dini diantisipasi dan diobati.

“Apabila saat dilakukannya Rikkes Berkala ini ditemukan adanya gejala-gejala yang serius pada tubuh kita, kita akan melakukan pemeriksaan lanjutan dan mendalam," terang Mulia.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Batas Waktu Pemutihan Total Pajak Kendaraan Bermotor di Jambi Hampir Habis 

BACA JUGA:Kawal Tahapan Pemilu 2024, Kapolda Jambi Perintahkan Jajaran Lakukan Pengawalan Semua Kegiatan KPU dan Bawaslu

Dikatakan Mulia, yang melaksanakan Rikkes berkala sebanyak 87 orang selanjutnya hasil tes kesehatan akan disampaikan kepada personel.

“Semoga dengan adanya rikkes ini, personel dapat lebih bersemangat lagi bekerja ditunjang dengan Kesehatan yang memadai, sehingga bekerja lebih optimal dan profesional,” paparnya.

Selanjutnya, Rikkes berkala yang dilaksanakan Biddokkes Polda Jambi meliputi pemerikaan Laboratorium (darah dan urine), pemeriksaan Fisik (mata/ visus, tensi, PLT, BB/ TB), pemeriksaan dokter, pemeriksaan mulut dan gigi (odontogram), Ekg, Rontgen, Treadmill dan Keswa. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: