IAI Yasni Bungo Sukses Gelar Wisuda Angkatan Ke-24

IAI Yasni Bungo Sukses Gelar Wisuda Angkatan Ke-24

IAI Yasni Bungo Sukses Gelar Wisuda Angkatan Ke-24--

MUARABUNGO,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Institut Agama Islam (IAI) Yasni Bungo sukses gelar wisuda angkatan ke-24 tahun akademik 2022 /2023 yang berjumlah 342 Mahasiswa lulusan 7 program studi dari 3 fakultas bertempat di Aula Semagi Hotel, Sabtu 3 Desember 2022.

Tampak Hadir dalam kegiatan wisuda IAI Yasni ke-24 yakni Koordinator Kopertais Wilayah XIII Jambi, Wakil Gubernur Jambi dan asisten Bupati Bungo, Ketua Yayasan Nurul Islam Muara Bungo, para civitas akademik  IAI Yasni Bungo ,para dosen dan undangan lainnya.

Rektor IAI Yasni Dr.Muhammad Sholihin,M.Pd mengatakan bahwa wisuda angkatan ke 24 Ini merupakan wisuda dengan lulusan terbesar dan terbanyak.

"Ucapan berterimakasih atas kehadiran Bupati Bungo diwakili asisten II Bupati Bungo dan Koordinator Kopertais Wilayah XIII Jambi pada acara wisuda IAI Yasni Bungo angkatan ke-24 Alhamdulillah kegiatan wisuda pada hari ini berlangsung Sukses dan lancar pada Tahun ini kampus IAI Yasni Muaro Bungo telah meluluskan 342 mahasiswa terbaiknya.

BACA JUGA:Brigpol Maidani Owner Athaya Garden Resmi Sandang Gelar Sarjana Ekonomi

BACA JUGA:Ketua DPRD Tanjab Timur Minta Lokasi yang Menjadi Habitat Hewan Buas Dipasang Papan Himbauan

"Kami ucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah meraih gelar sarjananya mudah mudahan ilmu yang didapat selama proses kuliahan dapat diaplikasikan kemasyarakat , bangsa dan negara "Ucap Rektor solihin.

Dirinya berharap kepada para wisudawan bisa berkarya dan memberikan kontribusi yang nyata untuk masyarakat berbangsa dan Agama dan lebih meningkatkan kualitasnya.

Ketua Yayasan Nurul Islam  Muara Bungo , Drs. H. Idham Kholid, ME mengatakan bahwa perkembangan kampus IAI Yasni Muaro Bungo Sangatlah pesat, Hal ini dapat dilihat dari jumlah mahasiswa yang diwisuda hari ini.

"Kampus IAI Yasni Muaro Bungo ini merupakan Salah satu kampus tertua dan terbesar di kabupaten Bungo,saat ini ada 7 program studi dan 3 fakultas yang ada di kampus IAI yasni Bungo dan tiap tahunnya jumlah mahasiswa kita semakin berkembang, tentu hal ini harus diiringi dengan kualitas dan pelayanan kampus, kita berharap kepada wisudawan bukan hanya bisa mencari kerja tapi juga menciptakan lapangan kerja," jelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: