Respon Cepat, Polda Jambi Turunkan Tim Cari Korban Diterkam Buaya di Tanjab Timur

Respon Cepat, Polda Jambi Turunkan Tim Cari Korban Diterkam Buaya di Tanjab Timur

TANJAB TIMUR, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Respon cepat dilakukan Polda JAMBI melalui Polres TANJAB TIMUR, melakukan pencarian korban diterkam buaya di sungai parit 3 Desa Kuala Dendang, Kecamatan Dendang, Kabupaten TANJAB TIMUR, Sabtu 3 Desember 2002.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, personel Polsek Dendang dan Polres Tanjab Timur bersama pihak Kecamatan Dendang, Desa Sido Mukti, Kelurahan Rantau Indah, Basarnas, BPBD, Relawan Masyarakat Dendang melakukan pencarian korban.

“Tidak kurang dari 250 orang dan menggunakan peralatan di antaranya 1 unit speed boat, 2 perahu karet dan 12 unit pompong, ketek maupun ketinting digunakan dalam pencarian. Sampai dengan saat ini korban belum dapat kami temukan dan pencarian terus kami lakukan dengan menyisir sepanjang sungai,” Ujar Mulia Prianto.

Dikatakan Kabid Humas Polda Jambi, musibah yang menimbulkan korban 1 orang hilang tersebut terjadi pada hari Jumat tanggal 2 Desember 2022 sekira pukul 19.15 Wib di perairan parit 3 Kuala Dendang pada saat korban dan temanya sedang memancing ikan. 

BACA JUGA:Perkuat Komitmen di Dunia Vokasi, AHM Resmikan Pos AHASS TEFA di Bali 

BACA JUGA:Link Adegan Ranjang Arif Dirgantara dan Laura Diburu, Episode Kupu Kupu Malam Viral di Medsos

"Semoga korban segera diketemukan dan evakuasi," jelas Mulia.

Sebelumnya diberitakan Kronologis kejadian Sekira Pukul 17.00 wib korban yaitu Nur Yasin beserta dua rekannya yaituRasmaji, Sugeng Darmadi, berangkat memancing di pinggir Sungai Batang hari yang tembus ke Sungai Teluk Buan.

Mereka mengunakan sepeda motor. Setibanya di lokasi korban dan rekannya, mereka langsung memancing.

Kemudian pukul 19.15 wib waktu posisi sedang mancing di tepi sungai Batang Hari dan air dalam keadaan oasang di Desa Kuala Dendang samping PT Gontor, tiba-tiba dari bibir sungai langsung diterkam buaya.

BACA JUGA:Ini Lima Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh Terbaik, Lebih Mudah Cari Pasangan

BACA JUGA:Bisa Kirim Pesan dan Video ke Nomor Sendiri, Ini Fitur Terbaru WhatsApp

Kedua rekannya berusaha untuk membantu dengan menarik tangan korban, Namun tidak berhasil menyelamatkan korban. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: