7 Rekomendasi Parfum Pria Tahan Lama yang Bisa Kamu Promosikan di Shopee Affiliates

7 Rekomendasi Parfum Pria Tahan Lama yang Bisa Kamu Promosikan di Shopee Affiliates

Parpum-Pixaby-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Mungkin kamu gak asing dengan kata affiliate atau afiliasi di media sosial. Salah satunya adalah Shopee affiliate yang sering kamu lihat di berbagai media sosial. Apa sih Shopee Affiliate itu? Ini adalah program untuk para content creator agar mendapatkan komisi hanya dengan mempromosikan produk yang ada di Shopee dengan media sosial.

Para content creator ini diberikan kebebasan untuk memilih produk mana yang ingin mereka promosikan dan platform apa yang akan mereka gunakan. Salah satu produk yang bisa kamu pilih adalah parfum pria tahan lama.

Memilih aroma khas memang susah-susah gampang, namun bagi Sobat Shopee yang mencari aroma parfum pria yang pas, Shopee rekomendasi beberapa aroma yang bikin kamu tampil percaya diri!

Rekomendasi Aroma Parfum Pria Tahan Lama

1. ​Musk

Aroma pertama yang pasti disukai para pria adalah aroma musk. Musk memang menjadi aroma yang paling populer dan selalu menjadi base notes parfum. Jenis aroma ini bisa dikaitkan dengan aroma woodsy dan earthy.

Karakteristik aromanya sendiri adalah sensual namun warm, terasa tidak terlalu mewah ketika disemprotkan ke pakaian. Walau begitu, parfum dengan aroma musk ini mampu memberikan kesan elegan dan lembut untuk pria.

Contoh produk parfum pria dengan aroma musk adalah BRODO Natuna Parfume dan NORM White Night Eau De Parfum.

2. ​Woody

Untuk kamu yang mencari parfum dengan aroma yang maskulin namun tetap lembut, maka aroma woody bisa jadi salah satu pilihan yang tepat. Aroma woody sendiri memiliki beberapa tipe seperti cedarwood dan sandalwood yang dapat memberikan kesan yang macho dan hangat untuk kamu dalam waktu yang bersamaan.

Parfum dengan aroma woody ini cocok banget bagi Sobat Shopee yang ingin berkencan atau makan malam dengan pasangan.

Hugo Boss Bottled, Guess Seductive Homme, dan Giorgio Armani Eau pour Homme adalah parfum dengan aroma woody yang bisa kamu cobain.

3. ​Citrus

Aroma yang satu ini sebenarnya cocok untuk pria atau wanita. nuansanya yang segar mirip buah citrus menambah semangat untuk kamu yang akan menjalani hari panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: