7 Rekomendasi Parfum Pria Tahan Lama yang Bisa Kamu Promosikan di Shopee Affiliates

7 Rekomendasi Parfum Pria Tahan Lama yang Bisa Kamu Promosikan di Shopee Affiliates

Parpum-Pixaby-

Karakteristiknya yang ceria bisa dikombinasikan dengan aroma amber wood agar menghasilkan aroma yang cocok bagi pria.

Salah satu contoh parfum yang memiliki aroma citrus ini adalah Hermes Terre D’Hermes Parfum. Produk yang dirilis tahun 2009 ini juga memiliki perpaduan woody, earthy, balsamic, dan fresh spicy.

4. ​Mint

Untuk Sobat Shopee yang mencari aroma segar untuk parfum, maka aroma mint jadi yang paling cocok untuk kamu. Aroma ini memberikan kesan maskulin yang menyenangkan namun tetap memberikan kesan dewasa.

Menggunakan parfum dengan aroma mint ini dapat menyamarkan bau keringat sehingga kamu bisa tetap percaya diri menjalani aktivitas di luar rumah.

Salah satu parfum dengan aroma mint yang bisa Shopee rekomendasi adalah Kenzo L’Eau Pour Homme. Parfum ini memberikan perasaan yang rileks dan menenangkan bagi siapapun yang menggunakannya.

5. ​Vanila

Aroma parfum pria tahan lama yang satu ini juga sangat populer. Karakteristiknya yang menggoda dan menyenangkan mampu memberikan kesan manis dan sensual secara bersamaan. Apalagi aroma ini juga disukai oleh para wanita.

Aroma yang menyenangkan dari vanilla ini bisa kamu dapatkan di parfum REPLICA By The Firepalce yang memberikan kesan manis. Kombinasi chesnut dan beri merah membuat parfum ini cocok digunakan saat kamu sedang kencan dengan pasangan.

6. ​Lavender

Menurut penelitian yang dilakukan Frontiers in Behavioral Neuroscience, lavender dapat menghilangkan kecemasan dan stress. Gak heran kalau lavender sering digunakan untuk aroma parfum pria.

Salah satu rekomendasi parfum pria tahan lama yang memiliki aroma ini adalah Montblack Legend. Selain itu, parfum ini juga memiliki kombinasi aroma pineapple, oakmoss, courmarin, dan pomarose yang cocok digunakan pada siang atau malam hari. Aromanya yang segar tetap meninggalkan kesan yang maskulin bagi Sobat Shopee yang memakainya!

7. ​Aqua

 

Nuansa yang segar dan tropical bisa didapatkan dari aroma parfum pria yang satu ini. Apalagi bagi kamu yang tidak suka dengan aroma yang menyengat, parfum dengan aroma aqua adalah solusinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: