Bantuan untuk Gempa Cianjur, Kapolda Jambi: Derita Mereka, Derita Kita Juga

Bantuan untuk Gempa Cianjur, Kapolda Jambi: Derita Mereka, Derita Kita Juga

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono-Ist/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Derita yang dirasakan oleh para korban gempa Cianjur, Provinsi Jawa Barat, juga ikut dirasakan oleh segenap personel Polda Jambi.

Oleh karena itu, beberapa waktu lalu, para personel Polda Jambi dan jajaran mengumpulkan donasi untuk membantu korban gempa Cianjur.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono pun tak mau berlama-lama. Dia langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur.

Hal ini diungkap Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono saat dikonfirmasi. 

BACA JUGA:Hasilkan Banyak Cuan, Ini Tips Investasi Aman bagi Pemula 

BACA JUGA:Resep Indomie Ala Bunda Corla, Padukan Varian Kari Ayam dan Mi Goreng Rendang, Boleh Dicoba Nih!

"Ya, kita langsung kordinasikan ke Polres Cianjur apa kebutuhan yang mendesak untuk dibantu, dan langsung kita siapkan," jelas mantan Karo Penmas Divhumas Polri ini.

Dia mengatakan pihaknya juga langsung mengirimkan bantun tersebut. Tim pun memang sudah beberapa hari lalu berangkat menuju Cianjur.

tersebut yang Rencananya kata Kapolda Jambi, mereka akan tiba paling lambat Senin pagi, 28 November 2022 di Posko Bantuan Korban Gempa Bumi Polres Cianjur.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita dan duka ini segera berlalu, Cianjur pulih dan bangkit," terang alumni Akpol 1991 itu. 

BACA JUGA:Perhatikan Hal ini untuk Kulit yang Berjerawat saat Pilih Sarung Bantal 

BACA JUGA:Asosiasi Pengusaha Jambi Tolak Kenaikan UMP 9,04 Persen, Ini Alasannya

Adapun bantuan yang diberikan oleh Polda Jambi dan jajaran yakni berupa peralatan salat, pakaian dalam, makanan, obat2an, minyak kayu putih, susu dan makana bayi yang dibawa 3 truk bantuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: