Doakan Korban Cianjur Diberi Ketabahan, Kapolda Jambi Ajak Personel Ikut Membantu

Doakan Korban Cianjur Diberi Ketabahan, Kapolda Jambi Ajak Personel Ikut Membantu

Doakan Korban Cianjur Diberi Ketabahan, Kapolda Jambi Ajak Personel Ikut Membantu-Ist/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bencana gempa Cianjur, Provinsi Jawa Barat, menyisakan luka yang mendalam.

Kejadian yang sangat mendadak dan tak terduga ini, menggugah hati seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali Polda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa seluruh personel Polda Jambi turut prihatin atas apa yang terjadi di Cianjur Jawa Barat.

Meski begitu kata Kapolda Jambi, semya itu adalah kehendak Allah. "Dan kita hanya bisa menerima apa yang ditakdirkan Allah karena itu sudah menjadi Ketentuan Nya," kata mantan Karo Penmas Divisi Humas Polri ini. 

BACA JUGA:Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari Ditahan, Kasus Dugaan Korupsi Puskesmas Bungku 

BACA JUGA:Ini Syarat Mendaftar Serta Besaran Gaji Anggota PPK dan PPS, KPU Buka Lowongan 36 Ribu Lebih

Kata jenderal bintang dua itu, Polda Jambi dan jajaran sudah melakukan salat gaib dan mendoakan untuk para korban meninggal dunia akibat gempa di Cianjur.

"Kita mendoakan untuk korban meninggal dunia pada insiden gempa di Cianjur, semoga para almarhum dan almarhumah ditempatkan di tempat yang layak dan bagi korban selamat diberikan ketabahan dalam menghadapi bencana tersebut," kata dia. 

Polda Jambi dan jajaran kata dia, juga turut memberikan sumbangan untuk para korban gempa Cianjur, baik itu berupa obat-obatan, pakaian, makanan, hingga alat-alat tidur kita didistribusikan ke Kabupaten Cianjur.

"Kita minta kepada personel untuk sedikit menyisihkan rezekinya disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan, " lanjut Kapolda.

BACA JUGA:Tuan Rumah Qatar Tim Pertama yang Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Fans Bakal Dukung Negara-negara Ini 

BACA JUGA:Deretan Buah yang Dapat Cegah Penyakit Jantung, Gampang Ditemui lho

Dirinya menambahkan, berapa pun sumbangan dari para personel Polda Jambi akan langsung kita serah ke Kabupaten Cianjur untuk diserahkan kepada para korban gempa. 

"Semoga apa yang kita berikan ini bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, " pungkas Irjen Pol Rusdi Hartono. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: