Walikota Prabumulih Ramaikan Laga Sepakbola Persahabatan di Kota Jambi

Walikota Prabumulih Ramaikan Laga Sepakbola Persahabatan di Kota Jambi

Persip Pra All Star Kota Prabumilih saat berlaga melawan Siginjai FC di Kota Jambi, Kamis 24 November 2022-Foto : Diskominfo Prabumulih-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya ikut serta dalam pertandingan sepakbola persahabatan antara Persip Pra All Star Kota Prabumilih dengan Siginjai FC Kota Jambi, Kamis Sore 24 November 2022.

Pertandingan yang digelar di lapangan sepakbola Pertamina Region 1 Kenali Asam Atas Kota Jambi ini berakhir dimenangkan oleh tim dari Prabumulih dengan skor 2 1.

Menariknya,kedua gol dari Persip Pra All Star Kota Prabumulih dicetak oleh Walikota Prabumulih Ridho Yahya. Terlihat saat bermain, Walikota 2 periode ini berbaur akrab dengan pemain dari Kota Jambi dan juga masyarakat sekitar.

"Saya senang sekali silahturahmi dengan teman teman di Jambi. Kebetulan kita juha pernah berlaga bersama tim dari Jambi ini. Nah kebetulan mereka tahu bahwa saya ada di Jambi. Jadi saya diajak main. Sambil silahturahmi dengan masyarakat Jambi," ujarnya.

BACA JUGA:Tim Gabungan Datangi Kediaman WNA Asal Bangladesh di Sungaipenuh

BACA JUGA:Waduh, Ratusan Ribu Hektare Lahan Sawit di Jambi Gunakan Bibit Tidak Bersertifikat

Walikota yang memecahkan 7 kali rekor muri dengan  Jargas Kota terbanyak ini mengaku memang hobi bermain sepakbola. Jadi kapanpun memiliki kesempatan untuk bermain sepakbola maka akan dilakukan meskipun mencuri waktu .

"Kalau saya ada tugas kunjungan keluar kota,jika ada waktu bermain sepakbola maka saya akan main. Seperti hari ini dimana saya menemani istri saya dalam kegiatan pertemuan Istri Walikota Seluruh Indonesia. Jadi saya temani istri. Sekali kali suami yang mendampingi istri. Jangan istri terus yang mendampingi suami,"beber Walikota dengan laporan keuangan tercepat di Indonesia ini.

Sementara Ketua Tim Kesebelasan  Siginjai Jambi FC,menyatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa bermain dengan Walikota Prabumulih Ridho Yahya. "Ini karena momen yang jarang terjadi dan tentunya dapat menjalin silaturahmi," ujar Kapten Kesebelasan Siginjai Jambi FC.          

Sementara salah seorang masyarakat yang ikut menyaksikan menyatakan bahwa dirinya sangat senang dan terhibur dengan kehadiran Walikota Prabumulih bermain sepak bola di Jambi.

BACA JUGA:Peduli Sesama, Ditsamapta Polda Jambi Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

BACA JUGA:Kamu Perlu Tahu, Ini Asal Usul Nama Kota Palembang

"Kita sangat senang sekali. Bisa ketemu Walikota yang juga bersedia main sepakbola bersama masyarakat Jambi. Ini jarang sekali terjadi," ujarnya.

Sementara para pedagang makanan merasa senang. "Kami sangat senang  apalagi barang dagangan kami dibeli Pak Wali lumayan dapat tambahan," ujar salah seorang pedagang makanan dan minuman yang berjualan di sekitar lapangan sepak bola.    

Sumber: