Walikota Prabumulih Ramaikan Laga Sepakbola Persahabatan di Kota Jambi

Walikota Prabumulih Ramaikan Laga Sepakbola Persahabatan di Kota Jambi

Persip Pra All Star Kota Prabumilih saat berlaga melawan Siginjai FC di Kota Jambi, Kamis 24 November 2022-Foto : Diskominfo Prabumulih-

Masyarakat sekitar yang menyaksikan pertandingan sepak bola berterima Kasih dan antusias atas kunjungan dan Silahturahminya Walikota Prabumulih Ke Jambi.

Walikota 2 kali periode tersebutpun kembali mengenang masa kecilnya yang sempat dihabiskannya di Kota Jambi. Untuk itu suami Suryanti Ngesti Rahayu ini menganggap bahwa Kota Jambi adalah Kota Kelahirannya yang kedua setelah Sumsel.

BACA JUGA:60 Orang Lolos Administrasi Lelang JPT Pratama Pemkab Bungo, Perebutkan 11 Jabatan Kadis

BACA JUGA:Bikin Haru, Ini 20 Ucapan Sambut Hari Guru Nasional 25 November 2022

"Kota Jambi ini adalah Kota kelahiran kedua saya setelah Palembang. Saya hampir 15 tahun menghabiskan masa kecil dan remaja saya di Kota Jambi. Ada banyak kenangan disini yang tidak akan saya lupakan," bebernya disela sela waktu istirahat setelah bermain sepakbola.

Walikota Prabumulih  dua periode masa jabatan 2013-2018 dan 2018-2023 ini mengatakan bahwa SMP, SPMA hingga kuliah pernah di habiskan di Kota Jambi. Hanya saja saat kuliah Ridho hanya berkuliah selama 1 tahun saja lalu pindah ke Bogor.

"Saya dulu SMP di SMPN 5 Kota Jambi lalu SMA dan Kuliah di Pertanian Unja satu tahun. Lalu saya ikut Diploma 3 di  Bogor. Setelah selesai kuliah saya pulang ke Jambi lagi. Saya sempat bekerja di Kota Jambi sebentar," kenangnya.

BACA JUGA:Tok! Hakim Vonis Ismail Ibrahim, Ipar Mantan Gubernur Jambi 2 Tahun Penjara

BACA JUGA:Kapolda Sumsel dan Danrem 044/Gapo Sambut Ibu Negara di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II

Pria yang juga pernah 1 periode menjadi Wakil Walikota ini  menjadi salah satu calon tunggal pada 2018 lalu. Dia mengatakan bahwa dirinya menjadi calon tunggal karena memang tulus melayani masyarakat.

"Saya ini orangnya benar benar tulus melayani. Tidak pandang bulu siapapun tamu saya terima. Saya subuh subuh itu habis shalat subuh langsung melayani masyarakat. Rumah saya itu siapapun masyarakatnya boleh masuk. Setelah menerima masyarakat yang datang, saya lanjut melayat jika ada masyarakat saya yang meninggal dunia,"bebernya.

Ridho Yahya mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali ke Kota Jambi lagi. "Saya berterima kasih dengan masyarakat Jambi yang sudah menerima saya. Saya lihat juga saat ini Kota Jambi sudah semakin maju dan berkembang," bebernya. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: