Kecil-kecil Cabe Rawit, Bocah Kelas 3 SD Kota Jambi Ini Raih Medali di Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup

Kecil-kecil Cabe Rawit, Bocah Kelas 3 SD Kota Jambi Ini Raih Medali di Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup

Bocah Kelas 3 SD Kota Jambi Raih Medali di Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup-Ist/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Kecil-kecil cabe rawit. Ini lah yang menggambarkan sosok M Kevin Maulid Habibi. Siswa kelas 3C SDN 08 Kelurahan Ekajaya, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi ini, mengharumkan nama Jambi.

Bocah yang biasa dipanggil Kevin ini, meraih medali perak di kelas ringan kyorugi pada even Kejurnas Kapolri Cup IV di Gor POPKI Cibubur Jaktim 17-20 November 2022. 

 

Sebelumnya pada bulan September, Kevin juga meraih medali perak di even Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup Palembang Sumsel di kelas yang sama juga meraih medali perak.

Kevin berangkat bersama rekan satu club nya Emperorr yang biasa berlatih di Koni Kota jambi, di bawah bimbingan pelatih Sabeum Adri Eka P dan Azhar Ladoya. 

BACA JUGA:Ini Penjelasan Kaesang Pangarep Mengenai Penghina Ibu Negara Iriana Jokowi 

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Ini Manfaat Bawang Putih untuk Kesehatan Tubuh dan Kulit

Klub emperor sendiri, total memperoleh 3 emas 5 perak dan 1 perunggu. Orang tua Kevin, tentu bangga dengan prestasi putranya ini.

Walapun kata dia, sang anak harus berangkat mengikuti kejurnas dan even lainnya dengan biaya pribadi. “Kurang mendapat perhatian dari dinas terkait seperti Dinas Pendidikan Kota Jambi dan Dispora Kota Jambi,” kata dia.

Meski begitu kata Wahyu, hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya dan tentu Kevin, untuk tetap mengikuti even-even olahraga Taekwondo berikutnya baik setingkat provinsi maupun nasional.

“Biarlah dinas di Kota Jambi tidak memandang. Mungkin tidak terlalu membanggakan bagi mereka. Tapi kami akan terus mengukir prestasi,” kata dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: