Ortu Peraih Medali di Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup Merasa Kurang Diperhatikan Dinas Terkait di Kota Jambi

Ortu Peraih Medali di Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup Merasa Kurang Diperhatikan Dinas Terkait di Kota Jambi

Ortu Peraih Medali di Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup Ini Merasa Kurang Diperhatikan Dinas Terkait di Kota Jambi-Ist/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Di sekolahnya, yaitu SDN 08 Kota Jambi di Kelurahan Ekajaya, Kecamatan Paal Merah, nama M Kevin Maulid Habibi mungkin tak asing lagi.

Wajar saja. Bocah yang saat ini duduk di bangku kelas 3 itu, mampu mengharumkan nama Kota Jambi di even kejuaraan taekwondo.

Seperti diketahui, dia baru saja menyabet medali perak di kelas ringan kyorugi pada even kejurnas, Kapolri Cup IV di GOW POPKI Cibubur, Jakarta Timur, pada 17 November hingga 20 November 2022.

Tak hanya itu, sebelumnya pada bulan September, Kevin juga meraih medali perak di even Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup Palembang Sumsel di kelas yang sama. Juga meraih medali perak. 

BACA JUGA:Kecil-kecil Cabe Rawit, Bocah Kelas 3 SD Kota Jambi Ini Raih Medali di Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 

BACA JUGA:Ini Penjelasan Kaesang Pangarep Mengenai Penghina Ibu Negara Iriana Jokowi

Meski demikian, sayangnya orang tua Kevin menilai bahwa dinas terkait di Kota Jambi, seperti Dinas Pendidikan Kota Jambi atau Dispora Kota Jambi, sangat minim perhatian.

Bangga, tentu dirasakan oleh Wahyu Andri. Sang ayah. Tapi dia juga berharap, ada perhatian dari Pemkot Jambi, agar Kevin-kevin yang lain makin terpacu semangatnya untuk berprestasi.

Menurutnya, sang anak harus berangkat mengikuti kejurnas dan even lainnya dengan biaya pribadi. “Kurang mendapat perhatian dari dinas terkait seperti Dinas Pendidikan Kota Jambi dan Dispora Kota Jambi,” kata dia.

Meski begitu kata Wahyu, hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya dan tentu Kevin, untuk tetap mengikuti even-even olahraga Taekwondo berikutnya baik setingkat provinsi maupun nasional. 

BACA JUGA:Jalan Alternatif Simpang Karmeo-Kilangan Kabupaten Batanghari, Pangdam II/Sriwijaya: Bukan untuk Batu Bara 

BACA JUGA:Segini Dana yang Digelontorkan untuk Jalan Alternatif Simpang Karmeo-Kilangan Kabupaten Batanghari

“Biarlah dinas di Kota Jambi tidak memandang. Mungkin tidak terlalu membanggakan bagi mereka. Tapi kami akan terus mengukir prestasi,” kata dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: