Nonton Piala Dunia 2022 Di Aston Jambi Bisa Dapat Voucher Kamar dan Makan Sepuasnya

Nonton Piala Dunia 2022 Di Aston Jambi Bisa Dapat Voucher Kamar dan Makan Sepuasnya

Nonton bareng di Hotel Aston Jambi bisa dapat voucher kamar dan makan sepuasnya-Foto : Hotel Aston Jambi-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Euforia pertandingan sepak bola dunia yang akan berlangsung dari tanggal 20 November hingga 18 Desember 2022 yang berlangsung di negara Qatar merupakan event internasional yang sangat penting tidak bisa dilewatkan oleh ASTON Jambi Hotel & Conference Center yakni Piala Dunia 2022.

Sepanjang perhelatan akbar ini Hotel ASTON yang berlokasi di pusat Kota Jambi akan menyediakan tempat yang nyaman untuk nonton bersama bagi seluruh masyarakat pencinta sepak bola selama gelaran acara berlangsung.

Mirsan Jani, Asst. Restaurant Manager ASTON Jambi menjelaskan, tempat untuk para pecinta bola menyaksikan pertandingan antar negara pada Piala Dunia tahun ini berlokasi di Onyx Coffe & Lounge dengan latar swimming pool semi outdoor didukung oleh layar serta sound system dengan teknologi berkualitas tinggi yang dimiliki ASTON Jambi.

Sepanjang pertandingan piala dunia di ASTON Jambi akan menyediakan berbagai menu istimewa khsusus untuk para tamu yang akan menonton setiap pertandingan yang bisa dipesan langsung mulai dari menu nusantara, western hingga chinese food.

BACA JUGA:Catat..! Ini Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar

BACA JUGA:Jalan Alternatif Simpang Karmeo-Kilangan Kabupaten Batanghari, Pangdam II/Sriwijaya: Bukan untuk Batu Bara

 Di Onyx Coffee & Lounge seluruh pertandingan bisa disaksikan sesuai dengan jadwal yang telah di keluarkan sebanyak 64 laga yang akan berlangsung antar negara terdiri dari pertandingan babak penyisihan grup, fase gugur dan babak final.

Para tamu yang menyaksikan pertandingan ini akan diberikan pilihan paket dimulai dari harga Rp.50.000,- net/orang, dimana setiap tamu akan bisa menikmati Nasi Goreng lengkap dengan kopi atau teh pada babak penyisihan group.

 Sementara itu untuk sesi perempat final & semifinal paket yang tersedia senilai Rp.75.000,-net/orang dan paket final senilai Rp.100.000,-net/orang” Mirsan jani kembali menjelaskan.

Sementara itu, Diar, Senior Public Relation ASTON Jambi Hotel & Conference Center, menambahkan, gelaran pertandingan Piala Dunia yang berlangsung di ASTON Jambi bakalan tak kalah seru dikarenakan nantinya akan diwarnai dengan berbagai acara hiburan.

BACA JUGA:Kamu Perlu Tahu, Ini Asal Usul Nama Kota Palembang

BACA JUGA:Fakulas Ekonomi Unbari Yudisium 187 Mahasiswa Secara Offline

Seperti live musik dan dipuncak pertandingan pada final akan diberikan voucher kamar dan voucher makan sepuasnya kepada tamu yang beruntung karena dari awal pertandingan tamu yang telah melakukan reservasi akan diberikan kupon untuk di undi pada tanggal 18 Desember 2022 dimana final akan berlangsung.

“ Momen keseruan pertandingan sepakbola antar negara pada Piala Dunia 2022 ini harus kita jadikan suatu pengalaman yang menarik dan seru di ASTON Jambi, karena tempat yang disediakan semi outdoor seperti Onyx Coffee Lounge ini bisa memberikan keleluasaan para supporter masing-masing negara untuk berekspresi dengan paket nonton bersama dengan kemasan yang lebih menarik, sehingga Piala Dunia tahun ini di ASTON Jambi lebih berkesan,” ujar Diar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: