Nikmati DAIFEST 2022, Beli Daihatsu Bertabur Hadiah Menarik hingga Akhir Tahun

Nikmati DAIFEST 2022, Beli Daihatsu Bertabur Hadiah Menarik hingga Akhir Tahun

Hadiri Showroom Event di Dealer Astra Daihatsu Paal V Kotabaru-Foto : Surya Elviza-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Astra Daihatsu Paal V Kota Jambi menggelar promo menarik DAIFEST 2022 (Daihatsu End Year Festival 2022). Program khusus akhir tahun ini bertabur hadiah dan promo menarik.

Program DAIFEST 2022 ini bisa Anda nikmati pada kegiatan Showroom Event dengan datang langsung ke dealer Daihatsu Paal V Kota Baru Jambi, Sabtu 19 November 2022 besok.

Disampaikan Ata Widodo, Kepala Cabang Astra Daihatsu Jambi akan ada kegiatan menarik seperti hiburan, doorprize, dan promo menarik untuk setiap pembelian unit mobil Daihatsu.

"Menyambut momen akhir tahun 2022, Daihatsu menyelenggarakan Program Daihatsu End Year Festival (DAIFEST) 2022 yang memberikan beragam benefit dan keuntungan kepada customer," bebernya.

BACA JUGA:Jalur Kematian, Sebuah Potret Pembiaran Batu Bara Jambi

BACA JUGA:Harga Pertamax Turbo Turun, Dexlite Naik, Cek Disini Update Harga BBM 17 November 2022


DAIFEST 2022 ini merupakan program akhir tahun yang menawarkan berbagai promo menarik. Promo ini  bisa dinikmati oleh seluruh Sahabat Daihatsu mulai 1 November hingga 31 Desember 2022.

Dengan mengusung tagline #SerunyaBeliDaihatsu, program DAIFEST 2022 ini sangat sayang jika dilewatkan karena bertabur diskon dan hadiah.

Konsumen yang membeli kendaraan Daihatsu selama program DAIFEST 2022 ini berlangsung, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah total 16 Unit Motor Honda Beat Street.

"Ini akan diundi setiap bulannya (8 unit motor/bulan) dan juga kesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 Unit Mobil Daihatsu Rocky.  Hadiah Rocky dan sepeda motor di undi pada Januari 2023 dengan syarat dan ketentuan berlaku," ujarnya.

BACA JUGA:Uang Ganti Untung Jalan Tol Jambi-Betung Diserahkan ke Warga Sungai Landai, Ini Kata Gubernur Jambi

BACA JUGA:Dapat Uang Ganti Untung Pembangunan Jalan Tol Ratusan Juta, Warga Desa Sungai Landai Kaya Mendadak


Program DAIFEST 2022 juga menawarkan banyak promo dan tentunya hadiah yang menarik. Adapun program DAIFEST yakni grand prize 1 unit Daihatsu Rocky, undian bulanan total 16 unit sepeda motor Bear Street, spesial diskon, Saldo Astra Pay Rp 2juta.

Juga cashback tambahan spesial trade in, subsidi DP samoai dengan Rp 8 Juta rupiah, free asuransi khusus pembelian cash dan free oli dan part.

 

 

"Nah,bagi Anda yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai program DAIFEST 2022 ini jangan lupa untuk hadir pada Show Room Event Sabtu 19 November 2022 di Dealer Astra Daihatsu Paal V Kotabaru Kota Jambi," ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: