Swiss-Belhotel Jambi Kantongi Izin Sebagai Official Venue untuk Nonton Bersama FIFA World Cup Qatar 2022

Swiss-Belhotel Jambi Kantongi Izin Sebagai Official Venue untuk Nonton Bersama FIFA World Cup Qatar 2022

Swiss-Belhotel Jambi kantongi izin sebagai Official Venue untuk nonton bersama FIFA World Cup Qatar 2022TM-Foto : Swiss-Belhotel Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Swiss-Belhotel Jambi yang merupakan upscale hotel di jantung Kota Jambi, secara resmi mengantongi lisensi sebagai official venue untuk nonton bersama FIFA World Cup Qatar 2022TM. 

Acara akan diselenggarakan mulai dari tanggal 20 November 2022 sampai dengan 18 Desember 2022.

Bagi pecinta sepak bola di Kota Jambi dan sekitarnya dapat menyaksikan siaran langsung mulai dari babak penyisihan grup hingga babak final turnamen sepak bola akbar setiap 4 tahun ini melalui TV Raksasa di BnB Lounge, di lantai lobi Swiss-Belhotel Jambi yang dapat menampung hingga 50 orang.

Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang tinggi selama kegiatan Nonton Bersama ini berlangsung.

BACA JUGA:Harga Pertamax Turbo Turun, Dexlite Naik, Cek Disini Update Harga BBM 17 November 2022

BACA JUGA:UMP Jambi Tahun 2023 Diusulkan Naik 4,89 Persen, Jadi Segini

 

“Swiss-Belhotel Jambi menyediakan venue dan fasilitas untuk memenuhi antusiasme masyarakat Jambi dan sekitarnya untuk menyaksikan siaran langsung FIFA World Cup Qatar 2022TM,I"ujar Ivan Bakara, selaku General Manager Swiss-Belhotel Jambi.

"Tentunya kami telah memperoleh lisensi sebagai official venue yang resmi dari PT Elang Mahkota Teknologi, Tbk. (EMTEK Group) sebagai official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022TM. Dengan promo menginap, makanan dan minuman yang kami tawarkan hingga beragam acara pendukung lainnya selama pertandingan berlangsung, kami harapkan Swiss-Belhotel Jambi akan menjadi pilihan masyarakat Jambi untuk Nonton Bersama  FIFA World Cup Qatar 2022TM,"tambah Ivan.

 

Berbagai penawaran paket makanan dan minuman menarik siap menemani keseruan  tamu yang mengikuti siaran langsung berbagai pertandingan selama FIFA World Cup Qatar 2022TM  mulai dari Rp 80.000 ++ sampai dengan Rp 2.000.000 ++, antara lain untuk paket Kebab & Seafood Skewer, Beer Bucket / Tower, Special A La Carte Menu, paket makanan ringan. Serta ditemani hiburan musik band, kuis, dan games pada saat jeda istirahat di setiap pertandingan.

BACA JUGA:Uang Ganti Untung Jalan Tol Jambi-Betung Diserahkan ke Warga Sungai Landai, Ini Kata Gubernur Jambi

BACA JUGA:Jalur Kematian, Sebuah Potret Pembiaran Batu Bara Jambi

 

 Paket “Stay and Nonton Bersama“ juga sudah disiapkan oleh Swiss-Belhotel Jambi dengan periode menginap mulai dari tanggal 9 - 18 Desember 2022 mulai dari Rp 850.000 net / kamar / malam. Paket “ Stay and Nonton Bersama “ ini sudah termasuk sarapan pagi, akses masuk nonton bersama dan makanan ringan untuk 2 (dua) orang dewasa.

 

 Spesial untuk babak final, acara nonton bersama ini akan menyediakan paket prasmanan mulai dari Rp 400.000++ per-orang, hiburan musik band, disc jockey, kuis dan games.

Untuk reservasi menginap dan Nonton Bersama FIFA World Cup Qatar 2022™, dapat langsung menghubungi Whatsapp di nomor +62 811-743-3388 atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belhotel Jambi, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelhoteljambi atau kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: