BPOM Gelar Koordinasi Tim di Daerah

BPOM Gelar Koordinasi Tim di Daerah

BPOM Gelar Koordinasi Tim di Daerah--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kepala  Balai POM  Jambi Alex Sander,S.Farm,Apt,MH menghadiri Rapat Tim Koordinasi Daerah dan Kelompok Kerja Pelaksanaan Rencana Aksi  Daerah Tujuan Pembangunan Berkelanjutan  (TPB) /Sustainable Development Goals ( SDGs) Propinsi Jambi Tahun 2022  di Hotel Aston  Kota Jambi. 

Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I  dalam arahannya menyampaikan agar Tim Koordinasi menyusun RAD SDGs 2022 – 2026 Propinsi Jambi serta mengarahkan kebijakan dan substansi pelaksanaan, dan mengoordinasikan tugas tugas yang dilaksanakan oleh pokja.

"Segera mengumpulkan data dan analisis yang dibutuhkan untuk pelaporan pelaksanaan dan pencapaian TPB di Propinsi Jambi," ujarnya.

Balai POM di Jambi sebagai salah satu anggota Tim Pelaksana sesuai Sk Gubernur Jambi Nomor 730 Tentang pembentukan tim koordinasi daerah dan kelompok kerja pelaksana rencana aksi daerah tujuan pembangunan berkelanjutan/ sustainable developmen goals provinsi Jambi  siap berkontribusi sesuai Bidang dan Fungsi pada 4 pilar dalam pencapaian tujuan Pembangunan Berkelanjutan TPB /SDGs di Propinsi Jambi Tahun 2022 - 2026.*

BACA JUGA:VIRAL! Iring Iringan Mobil Tambang Raksasa Masuk Jalanan Kota Jambi, Warga : Ini Mobil atau Monster

BACA JUGA:Pengamanan KTT G20, Kapolri: Berjalan Lancar dan Tak Ada Gangguan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: