Saat Tagih Utang, Perempuan Ini Malah Ditusuk dan Disiram Air Panas

Saat Tagih Utang, Perempuan Ini Malah Ditusuk dan Disiram Air Panas

Niat Nagih Hutang, Seorang Wanita Ditusuk Gunting Dan Disiram Air Panas Di Cengkareng-Foto : Humas Polsek Cengkareng-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Naas kejadian menimpa seorang wanita bernama Tio (29). Niat hati ingin menagih utang, malah mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan.

Tio yang menagih utang, malah ditusuk dengan gunting dan disiram air panas yang dilakukan oleh orang yang berutang kepadanya.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Dimasetyo menjelaskan bahwa kejadian yang terjadi pada Sabtu 12 November 2022 tersebut saat ini sedang diproses.

Dikatakan Kompol Ardhie Dimasetyo bahwa korban melapor ke polisi dengan didampingi kakaknya, Opay. 

BACA JUGA:Jenny Mei

BACA JUGA:Asik Ngobrol di Tepi Jalan, Kakek di Geragai Diserempet Motor, Begini Nasibnya


Dia menjelaskan kejadian awal menusukan yang dialami adiknya awal mula adiknya terjadi di sebuah warung di Bundaran Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu 12 November 2022 malam.

"Awalnya kan waktu kemarin dia (pelaku) nagih bilangnya 'Mbak Sabtu (12 November) aja ya ke sini' oke kata adek saya. Pas mau ambil duit, pas (korban) mau ngomong (ternyata) ada anaknya," ujar Opay, Minggu 13 November 2022.

"Anaknya juga nggak tahu nggak senang atau gimana, langsung ambil gunting langsung nusuk ke tangannya (korban) sambil ngegigit sampai berdarah terus langsung ada termos air panas langsung diguyur semua sampai meleleh badannya," tambahnya.

Korban langsung membuat laporan polisi (LP) dan menjalani visum, untuk bukti kuat laporan tindakan penganiayaan tersebut.

BACA JUGA:Alami Kesulitan, Guru Honorer Minta Pendaftaran PPPK Diperpanjang, Ini Jawaban BKN

BACA JUGA:Gelombang Tinggi di Pesisir Tanjab Timur, Jalan di Kelurahan Mendahara Ilir Hancur


"Lagi buat LP, sementara masih visum," ujar Kompol Ardhie dikonfirmasi wartawan, Minggu, 13 November 2022.

Opay jelaskan dirinya tidak melihat jelaskan kasus penusukan tersebut. Namun istrinya melihat secara langsung karena berada di lokasi saat kejadian.

Saat kejadian penusukan berlangsung, ibu dari pelaku juga ada di lokasi namun tidak berusaha melerai dan melarang anaknya.  Namun justru seperti terlihat mendukung anaknya melakukan penusukan tersebut.

Di situ juga ada mamahnya (pelaku), kenapa nggak 'wei lu jangan' malah mau dikasih gunting lagi ke anaknya, disuruh tusuk lagi. Bingung saya. Saksinya ada istri saya di situ," jelasnya.

 

BACA JUGA:Mencekam! Bentrok di Maluku Tenggara, 2 Polisi Dipanah, 2 Warga Tewas dan Puluhan Bangunan Rusak

BACA JUGA:2 Mobil Tabrakan di Tanjab Timur, Mobil Carry Bermuatan Tabung Gas Nyaris Terjun ke Kanal


Opay menyampaikan pelaku tidak ada iktikad baik untuk bertanggung jawab membayarkan utang uang yang pernah dipinjamkan oleh adiknya.

Atas kasus tersebut, Opay dan dan adiknya pun membuat laporan ke Mapolsek Cengkareng Jakarta Barat.

"Kita yang nggak senangnya kekerasan ini, orangnya pun nggak tanggung jawab ya mau nggak mau kita tindak lanjut, Di situ kita nggak senengnya," ungkapnya.

"Kayak nggak mau tanggung jawab gitu, mau nggak mau ya kita pihak berwajib, karena ini kan penganiayaannya udah lewat batas. Kalau masalah utang piutang nggak mau gituin, kekerasannya yang nggak seneng," tuturnya.

BACA JUGA:Pencari Harta Karun Marak di Suak Kandis, Selami Sungai Batanghari untuk Cari Benda Purbakala

BACA JUGA:Kemacetan Angkutan Batu Bara di Jambi Ganggu Pengiriman Jeruk dari Kerinci, Biaya Transportasi Meningkat

Menurut Opay, orang tua pelaku memiliki utang Rp 500 ribu kepada adiknya. Dimana korban datang menangih utang secara baik-baik namun malah mendapatkan perlakuan kasar bahkan ditusuk dan disiram air panas.

"Ngutangnya mah cuma Rp 500 ribu doang, kan namanya orang udah janji. Dia (korban) juga assalamualaikum dulu mau ngambil. Coba kalau nggak janji dia kan nggak ke situ kan udah janji," tukasnya. (Andrew Tito/disway.id)

Artukel ini juga tayang di disway.id)
Dengan judul waduh tagih utang seorang wanita ditusuk dan disiram air panas di cengkareng

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id